Corak dan Warna Baru Kate Spade yang Berbeda dari Koleksi Sebelumnya

Novi Nadya12 Jul 2019, 19:30 WIB
Kate Spade

Fimela.com, Jakarta Kate Spade mencoba mengakomodir semua aspirasi perempuan yang menyesuaikan pakaian sesuai dengan kepribadiannya. Dalam debut Kate Spade New York koleksi Musim Gugur Agustus 2019 Direktur Kreatif Nicola Glass ia tetap berpegang pada DNA brand Optimistic Feminity dengan kombinasi yang tak terduga serta menampilkan seri color-blocking yang berbeda dari sebelumnya.

Dalam koleksi terbaru di musim ini, ia mengadaptasi dari konsep awal dengan menambahkan warna dan tekstur baru yang membentuk detail-detail sensual. Perpaduan corak juga kembali menjadi primadona dengan memadukan animal prints dalam warna-warna netral yang unik dan mengejutkan.

Seperti yang dipakai para wajah Kate Spade New York untuk koleksi Musim Gugur 2019 Julia Garner, Sadie Sink, dan Kiki Layne. Ketiganya merupakan bintang muda yang semakin populer saat membintangi serial Netflix seperti Ozark, Stranger Things, dan If Beale Street Could Talk.

Sadie Sink dan Kiky Layne tampil dengan dress motif leopard dengan warna klasik dan modern. Sementara Julia memakai suit berwarna langka dengan potongan celana khas 70an.

 

 

Kate Spade
Koleksi Musim Gugur 2019 Kate Spade (Dok. Kate Spade)

Koleksi yang Sophisticated Masa Kini

Kate Spade
Koleksi Musim Gugur 2019 Kate Spade (Dok. Kate Spade)

"Saya berimajinasi masuk ke dalam lemari pakaian wanita super glamor yang berisi percampuran busana-busana dengan desain eklektik yang dapat dipadupadankan sesuai dengan kepribadian masing-masing," ujar Glass.

Glass juga menyajikan koleksi yang lebih sophisticated dan masa kini yang direpresentasikan dengan baik oleh para bintang masa depan. Jika diamati dengan teliti, setelan dan atasan memiliki siluet tegas dan dress dibuat dengan potongan dan aksen yang lebih menarik.

Koleksi ini juga dilengkapi dengan logo ikonis lambang spade yang digunakan sebagai elemen desain di seluruh koleksi. Yang terintegrasi baik secara nyata maupun subtel atau halus ke dalam pola, guntingan, dan hardware fungsional.

 

Tribute pada Mendiang Kate Spade Lewat Fotografer

Kate Spade
Koleksi Musim Gugur 2019 Kate Spade (Dok. Kate Spade)

Dalam pemotretan kampanye juga terdapat motif sekop pada karpet bernuansa hijau yang tampil kontras dengan lemari berwarna ungu dengan motif animal prints. Kampanye Fall 2019 Kate Spade difoto oleh fotografer Tim Walker.

Walker telah bekerja sama lama dengan Kate Spade New York mulai tahun 1999-2006 di bawah Kate dan Andy Spade. Dan ia akan terus memotret semua kampanye untuk 2019 dan di-styling oleh Sara Moonves.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓