Sukses

Fashion

Intip Sepatu Favorit Meghan Markle, Tertarik?

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya keluarga kerajaan kerap tampil dengan gaya konservatif dengan dress formal. Namun tidak untuk Meghan Markle, ia pun kerap tampil dengan gaya casual.

Inilah yang membuat para pecinta fashion selalu penasaran dengan pakaian hingga sepatu yang digunakan Duchess of Sussex, disetiap penampilannya.

Dilansir dari instyle.com, ternyata ibu satu anak ini selalu menggunakan sepatu Sarah Flint. Diketahui, ia benar-benar menyukai koleksi dari Sarah Flint karena kenyamannya. Bahkan, brand sepatu Pump sempurna yang nyaman ketika ia harus berdiri sepanjang hari.

Beberapa koleksi seperti The Grear Sandal menjadi sandal favorit Meghan ketika berlibur. Dan Lily Flat menjadi sepatu nyaman yang selalu digunakan Meghan Markle saat berpergian.

Meluncurkan kembali

Setelah tiga tahun terakhir Lily Flat terjual habis. Pada 9 Juli 2019, Sarah Flint kembali meluncurkan sepatu favorit Meghan tersebut.

Lily Flat sendiri merupakan flatshoes hitam dengan tali katun lembut. Tali tersebut bisa diikat di pergelangan kaki. Berbahan dasar kulit, membuat flatshoes ini terlihat mewah.

Flatshoes Meghan ini dijual dengan harga $365 atau setara 5 juta rupiah. Jika tidak ingin kehabisan, langsung saja membeli di situs sarahflint.com.

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading