Ini Dia Desainer Couture yang Sukses Mencuri Spotlight

Nabila Mecadinisa21 Jul 2019, 08:00 WIB
Ini Dia Desainer Couture yang Sukses Mencuri Spotlight

Fimela.com, Jakarta Paris Couture Week telah terselenggara, setiap tahunnya sederet desainer serta rumah mode ternama berlomba-lomba untuk memamerkan karya terbaru yang bisa menjadi acuan tren terkini. Sederet top fashion house seperti Chanel, Margiela, dan Dior, berhasil memukau publik dengan koleksi luxurious-nya.

Tapi diantara rumah mode ternama tersebut, ada pula sejumlah desainer yang juga mempresentasikan koleksi fashion mewah mereka dan berhasil bersaing dengan para rumah mode ternama. Siapa saja mereka?

 

Julie de Libran

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @juliedelibran on

Mungkin banyak dari kamu yang belum pernah mendengar namanya, namun sudah pasti pernah melihat karyanya. Debut sang desainer bermula sejak merilis koleksi di musim couture, dengan resume yang sangat impresif. Ia pernah bekerja pada rumah mode Prada, Versace, dan Louis Vuitton, dan baru-baru ini menempatkan posisi sebagai artistic director pada Sonie Rykiel untuk merilis lini miliknya.

Debutnya di Paris Couture Week, ia memilih presentasi yang intim di rumah kebun dengan sederet dress yang sempurna. Diantaranya ada short sequine mini dress, flowy leopard print gowns, dan ada juga maxi dress bergaya klasik.

 

Schueller De Waal

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SCHUELLER DE WAAL (@schuellerdewaal) on

 Philipp Schueller dan Rens de Waal merupakan seorang stylist, konsultan untuk brand ternama seperti Hugo Boss dan ragam merek global lainnya. Di musim ini, ia merilis koleksi couture dengan koleksi yang terbuat dari kain sisa. Deretan coat, cape, dari ragam variasi koleksi busana dengan konsep patchwork, sukses membuat desain yang dihadirkan memiliki ciri khas tersendiri.

Flora Miranda

Ini Dia Desainer Couture yang Sukses Mencuri Spotlight
Simak koleksi sejumlah desainer couture yang curi perhatian. (Foto: Ralph Russo)

Flora Miranda memiliki koleksi yang futuristik. Di musim ini, ia mengambil konsep dari penggunanaan mesin, komputer, dan data base, untuk menciptakan koleksi yang unik. Ragam pola serta koleksi gaun penuh warna modern dan unik menjadi konsep yang ia hadirkan. Bahkan bisa dukatakan, koleksinya benar-benar eklektik dan memiliki keunikan tersendiri.

 

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓