Meghan Markle Seksi Pakai Gaun Semi-Menerawang di Premiere The Lion King

Novi Nadya15 Jul 2019, 10:00 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry

ringkasan

  • Meghan Markle kembali dengan gaya royal gaun formal di karpet merah pemutaran perdana film The Lion King bersama sang suami Pangeran Harry
  • Duchess of Sussex memakai gaun hitam semi-menerawang dari Jason Wu yang mengingatkan dengan busana pertunangannya dari Ralph & Russo
  • Baru dua bulan sejak melahirkan, Meghan tetap tampil seksi dan menawan dengan aura ibu baru yang sulit dikalahkan
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle kembali dengan gaun formalnya saat melangkah di karpet merah (kuning) premiere film The Lion King yang banyak dihadiri selebritas. Menemani sang suami, Pangeran Harry, Duchess of Sussex terlihat menakjubkan dalam gaun hitam semi-sheer dari Jason Wu.

Selama ini Meghan memang jarang tampil dengan gaun see-through atau menerawang yang memperlihatkan kulitnya. Gaun dengan aksi tembus pandang yang melekat di ingatan adalah saat momen pertunangannya dengan Pangeran Harry dari Ralph & Russo.

Kini ia mengulang kembali dalam gaun versi berbeda dengan potongan A yang flowy. Meghan yang baru dua bulan melahirkan tampil percaya diri dengan badan yang terlihat lebih berisi, cantik dan menarik.

Ya, salah satu cara merasa seksi setelah melahirkan adalah memilih busana yang membuat ibu baru merasa nyaman dan menawan. Dan Meghan Markle pun memilih gaun yang memiliki aksen menerawang depan dan belakang.

 

 
 
 
View this post on Instagram

This evening, The Duke and Duchess of Sussex attended #TheLionKing European premiere in London at the Odeon Theatre. In celebration of the film’s release, The Walt Disney Company announced #ProtectThePride, a global conservation campaign to support efforts protecting the rapidly diminishing lion population across Africa. As a part of their commitment to this cause, Disney also made a donation to The Duke of Sussex’s upcoming environment & community initiative which will be formally announced this autumn. The Duke and Duchess are committed to advancing conservation efforts across Africa and around the world, and working with communities to ensure a sustainable future for the planet. This evening Their Royal Highnesses had the pleasure of meeting the cast and creative team behind the film, as well as supporters of @africanparksnetwork, of which The Duke is President. Photo credit: PA images / Getty images - Chris Jackson

A post shared by The Duke and Duchess of Sussex (@sussexroyal) on

Makin Seksi Setelah Melahirkan

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Berikut penampilan Meghan Markle yang cantik dalam balutan gaun transparan saat foto resmi pertunangannya bersama pangeran Harry. (Foto: instagram/kensington_palace_)

Selain cantik dan seksi, unsur keanggunan juga tak luput dari perhatian Meghan, terutama dengan gaya rambut serta tata rias keemasan yang glowing di karpet merah. Aura bintang Meghan sebagai mantan aktris pun seolah menyatu kembali, terutama saat kembali menyapa beberapa pemain serta rekan seprofesinya sebelum menonton film.

Ia melengkapi look-nya dengan anting dari Nikos Koulis dan menggenggam clutch dari Gucci Broadway yang tak bisa terpisahkan sebagai fashion statement keluarga kerajaan. Sementara Pangeran Harry nampak gagah dengan tuxedo hitam serta dasi kupu-kupu.

Meghan dan Harry juga sempat berbincang dengan Beyonce dan Jay Z yang belum lama ini mendedikasikan dukungan untuk Meghan saat menyampaikan terima kasih untuk penghargaan BRIT Awad. Mereka juga ngobrol singkat dengan Elthon John dan Pharell Williams.

Perhatian untuk Afrika

Pangeran Harry-Meghan Markle
Foto hitam putih Pangeran Harry dan tunangannya aktris AS Meghan Markle saat berpose di Frogmore House di Windsor (21/12). Foto pertunangan ini dirilis oleh Kensington Palace dan diabadikan oleh fotografer Alexi Lubomirski. (AFP Photo/Alexi Lubomirski)

Ajang pemutaran perdana film The Lion King tersebut juga diadakan untuk mendukung pekerjaan konservasi dan komunitas Pangeran Harry lewat Royal Foundation. Dalam perayaan rilis film tersebut, The Walt Disney Company mengumumkan kampanye Protect the Pride untuk konservasi global meningkatkan kesadaran dan mendukung perlindungan serta pemulihan populasi singa yang makin menipis di seluruh Afrika.

Tentu saja Duke of Sussex telah menaruh minat pribadi yang mendalam pada proyek konservasi yang bekerja melindungi warisan alam afrika seperti melansir dari townandcountrymag. Harry juga menjabat sebagai presiden Taman Afrika dan Pelindung Konservasi Badak Botswana. Dia dan Meghan akan melakukan kunjungan resmi ke Afrika Selatan pada musim gugur.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓