Gaun Seksi Beyonce Tampilkan Sosok Ratu Rimba di Premiere Lion King

Vinsensia Dianawanti15 Jul 2019, 17:00 WIB
Gaun Seksi Beyonce Tampilkan Sosok Ratu Rimba di Premiere Lion King

ringkasan

  • Beyonce tampil memukau di pemutaran perdana The Lion King di Inggris
  • Pesona Beyonce begitu menggambarkan sosok Ratu Rimba yang ia perankan dalam film The Lion King
  • Beyonce mengenakan gaun kuning dengan potongan kaki yang sangat tinggi dari Cong Tri
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Beyonce menunjukkan pesonanya sebagai pemeran Nala dalam acara Premiere The Lion King di Inggris, pada Minggu (14/7/2019). Setelah tampil memukau dengan gaun kristal di Los Angeles, kini Beyonce memilih tampil layaknya Ratu Rimba di London.

Ya! Beyonce memilih warna emas dan kuning sebagai warna dominan pada penampilan. Sehingga ia memilih tampil dengan mengenakan gaun kuning yang cantik dengan potongan kaki yang sangat tinggi.

Dengan gaun panjang yang ia kenakan ini, seakan Beyonce menyapu karpet merah (kuning) Premiere The Lion King di Inggris. Pesona karakter yang ia perankan begitu terpancar dari gaun rancangan Cong Tri yang ia kenakan.

Sebagai perpaduan, Beyonce menggunakan heels berwarna emas dan aksesori cincin berwarna silver. Tampilan dramatis pun ditunjukkan melalui riasan mata yang lebih dominan emas dan cokelat. Rambutnya pun tergerai lurus sempurna menunjukkan wibawa dari seorang ratu.

 

Bertemu dengan Meghan Markle

Premiere Lion King
Pertemuan Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan Beyonce dan jay-Z di premiere film The Lion King (Instagram @sussexroyal)

Dalam kesempatan ini, Beyonce pun bertemu dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Sang Ratu Rimba pun menyapa hangat Meghan Markle yang juga tampil anggun.

Meghan Markle mengenakan gaun hitam semi menerawang dari Jason Wu. Dengan potongan gaun flowy menunjukkan bentuk tubuh Meghan yang lebih berisi dengan cara elegan.

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry di premiere film The Lion King (Instagram @sussexroyal)

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓