Melihat Koleksi Terbaru dari Brand Perhiasan Sandra Dewi

Meita Fajriana15 Jul 2019, 19:30 WIB
Brand perhiasan Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Bila selebritas Indonesia identik dengan bisnis kuliner, fashion, dan kosmetik, berbeda dengan Sandra Dewi yang merintis usaha yang berbeda. Ya, Sandra Dewi baru saja memperkenalkan brand perhiasan emas miliknya. Ini menjadi lini perhiasan emas selebriti pertama di Indonesia.

Bersama dengan mitra bisnis dan juga sahabat-sahabat Sandra Dewi memperkenalkan keempat konsep perdana Sandra Dewi Gold. Konsep ini meewakili prinsip perhiasan dalam hidupnya sebagai nilai dan investasi.

“Bagiku nilai perhiasan itu tidak sekedar pemanis tampilan. Setiap perhiasan selalu memberikan kekuatan positif dan kepercayaan diri dalam diriku. Dalam setiap perhiasanku terselip cerita dari #GoldenMoment di perjalanan hidup, yang menjadikan setiap perhiasan tidak ternilai harganya,” kata Sandra Dewi seperti rilis yang diterima Fimela, Senin (15/7).

Selain itu, bagi Sandra Dewi perhiasan dengan persentase emas yang terjamin merupakan beauty investment. Saat membeli perhiasan ia juga bisa melakukan investasi dengan cara yang menyenangkan. Hal ini menjadi alasan baginya untuk yakin dalam meluncurkan bisnis pertamanya di bidang perhiasan emas.

Keseluruhan koleksi Sandra Dewi Gold menggambarkan karakter pribadi Sandra Dewi yang dituangkan dalam desain produk perhiasan. Keseluruhan koleksi ini akan dibuat dengan detail finishing terbaik dan craftmanship setara dengan produk perhiasan berlian.

Konsistensi dari kualitas kadar perhiasan Sandra Dewi Gold sangat terjaga, karena seluruh koleksi akan diproduksi oleh PT Central Mega Kencana, satu-satunya produsen perhiasan emas ternama di Indonesia dengan Sertifikat SNI Kadar Pas 13-3487-2005. Seluruh perhiasan Sandra Dewi Gold mempunyai kadar yang lebih tinggi dari produk lain di pasaran dengan kadar 75.5% pas.

Dalam koleksi perdana Sandra Dewi Gold memperkenalkan 21 model perhiasan dalam empat konsep. Setiap tema merepresentasikan karakter dan hal-hal yang disukai oleh SandraDewi. Berikut penjelasannya.

1. Princess Style

Pesona ala puteri kerajaan memang merupakan salah satu hal yang melekat dalam diri Sandra Dewi. Koleksi ini menyajikan 8 varian perhiasan, terdiri dari dua set cincin, anting, liontin, dan gelang. Seluruh koleksi ini didesain dengan model simple dengan detail desain berbentuk crown dari batu cubic zirconia terbaik.

2. Fairy Tale

Fairy Tale selalu memiliki tempat tersendiri dalam hati Sandra Dewi. Aura positif dan optimisme kisah dongeng menjadi inspirasi dalam proses pembuatan konsep ini. Dalam koleksi ini terdapat 5 varian perhiasan yang terdiri dari masing-masing satujenis cincin, liontin, dan gelang serta 2 jenis anting. Konsep ini memiliki model fashion limited edition dengan detail elemen dari negeri dongeng.

 

Konsep koleksi perhiasan Sandra Dewi Gold

3. Eastern Fortune

Koleksi ini memiliki makna keberuntungan. Sesuai dengan harapan Sandra Dewi agar setiap perhiasannya memberikan keberuntungan bagi penggunanya. Koleksi ini menghadirkan satu set cincin, anting, liontin, dan gelang yang terinspirasi dari kecantikan kipas Jepang.

4. Flower Garden

Koleksi ini terinspirasi dari sisi feminim Sandra Dewi yang dihadirkan dalam koleksi bernuansa bunga. Koleksi ini terdiri dari satu set cincin, anting, liontin, dan gelang. Menghadirkan bunga berwarna violet dengan mata dari batu cubic zirconia kualitas premium dari Swarovski.

 

Brand perhiasan Sandra Dewi
Brand perhiasan Sandra Dewi. (Foto: Dok. Sandra Dewi Gold)

Tersebar di berbagai toko emas di Indonesia

Setiap periodenya Sandra Dewi Gold akan menghadirkan beragam produk bervariasi baru. Dalam pembelian akan disertai dengan packaging khusus yang dilengkapi dengan hologram QR code untuk menandakan keaslian produk.

“Saat ini Sandra Dewi Gold sudah terdistribusi di berbagai toko emas ternama yang tersebar di 20 kota. Setiap partner dari Sandra Dewi Gold dipilih melalui proses kualifikasi kesesuaian dan kelayakan untuk menjadi #SDWPartner. Melalui #SDWPartner diharapkan konsumen dapat dengan lebih mudah dalam berbelanja perhiasan emas,” kata Jennifer Heryanto Co-Founder Sandra Dewi Gold.

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓