Aplikasi Gucci Semakin Seru dengan Fitur Game Interaktif

Nabila Mecadinisa16 Jul 2019, 13:30 WIB
Perminan terbaru dalam aplikasi mobile Gucci

Fimela.com, Jakarta Gucci tak ada habisnya berinovasi. Kali ini, Creative Director Gucci Alessandro Michele kembali membuat gebrakan baru. Fitur games diluncurkan dalam aplikasi Gucci App yang selama ini menjadi sarana untuk mencari ragam informasi mengenai brand asal Italia, Gucci. 

Permainan yang dirilis adalah Gucci Bee dan Gucci Ace. Permainan tersebut akan membimbing pemain menuju permainan yang beragam sambil menunjukkan kisah Gucci lewat kode dalam game tersebut. Permainan ini juga bisa dijadikan ajan kompetisi dan dimainkan oleh orang-orang dari seluruh dunia. 

Dalam Gucci Bee, kamu akan menjadi lebah yang terperangkao dalam labirin dan terdapat tiga tingkat kesulitan serta tantangan untuk mendapatkan badges agar dapat meraih ekstra point.

Game interaktif Gucci

Perminan terbaru dalam aplikasi mobile Gucci
Gucci hadirkan game interaktif dalam aplikasinya.

Dalam permainan Gucci Ace, permainan ini akan mengajakmu unut napak tilas ke masa lalu dan melihat ke masa depan. Permainan ini berguna untuk eksplorasi sejarah dari sepatu Gucci Ace yang ikonik dalam tiga level.

Setiap tingktanya, Gucci Ace akan menghadirkan era yang berbeda. Semakin tinggi levelnya akan semakin canggih. Dimulai dari level pertama yang didedikasikan untuk pemainan bertema retro dengan grafis 8-bit, level ke-2 di masa kini, dan level ke-3 untuk masa mendatang.

Nantinya, Gucci juga akan menambahkan permainan lainnya yang dapat menambah keseruan dari aplikasi ini dan membagikan identitas dari brand Gucci secra lebih interaktif.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓