Baju Olahraga Putri Diana Dijual Rp 74 Juta untuk Kegiatan Amal

Vinsensia Dianawanti19 Jul 2019, 11:00 WIB
Baju Olahraga Putri Diana Dijual Rp 74 Juta untuk Kegiatan Amal

ringkasan

  • Baju olahraga Putri Diana dijual oleh mantan personal trainernya dengan harga Rp 74 juta di sebuah situs
  • Rencananya, hasil penjualan ini akan disumbangkan ke sebuah keluarga di Malawi
  • Di dalam pakaian olahraga ini, tersemat tulisan tangan Putri Diana untuk sang mantan personal trainer
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Membeli pakaian olahraga memang tidak murah. Apalagi jika pakaian olahraga tersebut merupakan milik Putri Diana. Ya! Sebuah Baggy Gym Jumper dijual dengan harga Rp 74 juta.

Putri Diana pernah mengenakan pullover Virgin Atlantic bewarna biru tua melalui jepretan paparazzi. Pullover ini merupakan hadiah dari Sir Richard Branson ketika hendak pergi ke gym di pertengahan 1990-an.

Dipercaya, Putri Diana mengenakan Baggy Gym Jumper ini untuk menghindari diri dari paparazzi. Namun kini, pakaian itu dijual seorang penawar di situs RR Auction yang merupakan sebuah situs penjualan Amerika.

Pakaian ini dijual oleh Jenni Rivett. Ia merupakan seorang mantan pelatih pribadi Putri Diana. Putri Diana memberikan pakaian tersebut beberapa bulan sebelum ia meninggal.

 

Tersemat tulisan tangan Putri Diana

Menilik akun Facebook pribadinya, Jenni pun bercerita bahwa ia harus melepaskan pakaian itu setelah 20 tahun dimilikinya. Dari hasil penjualan pakaian olahraga tersebut, Jenni berencana untuk memberikannya pada sebuah keluarga di Malawi.

Pakaian olahraga ini menampilkan logo Flying Lady Virgin Atlantic dan dijual bersama dengan catatan yang ditulis tangan oleh Putri Diana. Tulisan tangan tersebut berbunyi, "Dearest Jenni, lots of love from Diana x".

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓