Klasik dan Eksklusif, Tren Fashion Musim Panas Ala Gucci dan Melet Mercantile

Annissa Wulan16 Jul 2019, 18:00 WIB
Gucci

Fimela.com, Jakarta Gucci baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya di musim panas ini dengan Melet Mercantile, yaitu pop up sepanjang musim panas di Montauk. Jika kamu masih asing dengan nama ini, Melet Mercantile adalah destinasi ternama di 102 Industrial Road, Montauk, New York yang terkenal menyediakan barang-barang klasik, sekaligus langka.

Toko ini memiliki instalasi yang inspiratif, sekaligus kreatif dengan berbagai barang-barang klasik mereka yang eksklusif, seperti cetakan seni, piringan hitam, dan buku- buku dari seluruh penjuru dunia. Kolaborasi kali ini, Gucci juga ikut mendukung masyarakat setempat dengan memberikan tempat bagi beberapa bisnis lainnya, seperti John’s Drive-In dan Morty’s Oyster Stand, khusus di akhir pekan.

Tidak hanya itu, Gucci juga berkontribusi pada beberapa organisasi, seperti A Walk on Water, Concerned Citizens of Montauk, dan the Montauk Playhouse Community Center Foundation. Dalam pop up ini, Gucci menghadirkan berbagai koleksinya yang telah dikurasi untuk musim panas dan berbagai koleksi pribadi berupa barang-barang klasuk dari Bob Melet.

Gucci x Melet Mercantile

Gucci
Gucci x Melet Mercantile. Sumber foto: Document/Gucci.

Acara pembukaan kolaborasi ini juga berlangsung dengan meriah dengan kehadiran beberapa wajah familiar, seperti Sienna Miller, Natalie Mering, Dani Miller, dan Jeremy O. Harris. Sienna Miller mengenakan rompi jacquard wol oranye dengan sulaman piglet di bagian depan, dipadu bersama rok mini lipit berbahan sutra dengan huruf G yang dicetak menggunakan warna putih dan hijau, dan diberi detail kristal, dari koleksi Spring Summer 2019.

Gucci
Gucci x Melet Mercantile. Sumber foto: Document/Gucci.

Natalie Mering dari Weyes Blood menggunakan jumpsuit wool putih pendek berbahan sutra dengan sabuk berlambang G, dan sepatu rantai dengan hak pendek berwarna senada. Busana ini berasal dari koleksi Gucci Pre Fall 2019.

Gucci x Melet Mercantile

Gucci
Gucci x Melet Mercantile. Sumber foto: Document/Gucci.

Dani Miller mengenakan jaket denim dengan detail logam berlogo Gucci berwarna emas dan kacamata hitam dengan bingkai persegi berwarna putih dan hitam. Tampilannya semakin memukau dengan lipstik bernuansa oranye dari Gucci Beauty Rouge à Lèvres Satin 302 "Agatha Orange."

Gucci
Gucci x Melet Mercantile. Sumber foto: Document/Gucci.

Sedangkan Jeremy O. Harris memilih mengenakan busana dari koleksi Gucci Spring Summer 2019. Jumpsuit jacquard bernuansa merah muda dengan detail bordir, dipadu bersama sepatu kulit berwarna cokelat dengan detail horsebit, serta kacamata hitam dengan bingkai persegi panjang dan lensa bernuansa senada dengan jumpsuit-nya. Bagaimana menurutmu?

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓