Sukses

Fashion

Tips Stylish Liburan Musim Panas untuk Seluruh Keluarga

Fimela.com, Jakarta Fashion musim panas bukan hanya tentang memikirkan pakaian yang sejuk untuk dipakai, melainkan fashion yang membuatmu terlihat keren.

Nah, jika berencana berlibur bersama keluarga dengan cuaca yang panas. Ada baiknya mempersiapkan pakaian dengan teliti, agar tidak harus sering mengganti pakaian karena keringat, bahkan berpakaian nyaman walau di udara yang cukup panas.

Berikut adalah tiga cara untuk memastikan gaya musim panas keluargamu tetap fashionable, dilansir dari womendailymagazine.

1. T-shirt

Kreativitas penting dalam hal pakaian. Sahabat Fimela dapat membuat t-shirt sendiri, yang dapat mengekspresikan diri secara kreatif.

Ajaklah anak-anak untuk membuat t-shirtnya sendiri seperti biarkan mereka memilih warna baju atau warna font untuk t-shirt mereka. selain menyenangkan, kegiatan ini juga dapat memberikan kesempatan menambahkan bakat kreatif untuk anak-anak.

2. Berpakaian yang sesuai

Berpakaianlah dengan tepat untuk wilayah yang tinggali atau kunjungi. Jika tinggal atau mengunjungi daerah yang mendapat banyak curah hujan, siapkan jas hujan.

Jika benar-benar panas dan lembab, siapkan pakaian anti-kelembaban yang terbuat dari katun, rami, atau linen. Ini membantumu dan keluarga tetap gaya di segala musim.

3. Berinvestasilah dalam pakaian berkualitas

Daripada menjadi bagian dari tren mode, sebaiknya membeli pakai berkualitas. Dengan berfokus pada kualitas dan bukan kuantitas, sahabat Fimela mendapatkan pakaian musim panas yang awet. Bahkan, pakaianmu dapat disimpan dan diberikan kepada anak-anakmu setelah dewasa.

Dengan begitu, mereka mendapatkan sesuatu yang baru untuk dipakai.

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading