Sukses

Fashion

Jelly Shoes, Solusi Sepatu Tetap Stylish dan Nyaman di Musim Hujan

ringkasan

  • Di tengah cuaca yang tidak menentu seperti saat ini, kamu membutuhkan sepatu yang nyaman namun tetap stylish digunakan
  • The Little Things She Needs menghadirkan Jelly Shoes yang beragam varian warna dan model. Seperti flat shoes, wedges, dan pump shoes.

Fimela.com, Jakarta Sepatu seperti flat shoes tentu menjadi pilihan perempuan dalam menjalani aktivitasnya. Selain terasa nyaman, desain yang ditawarkan flat shoes tetap memberi kesan yang feminin.

Biasanya flat shoes berbahan kain atau kanvas. Ketika musim hujan tiba, sepatu akan menjadi mudah basah dan menjadi tidak nyaman digunakan. Selain itu, sepatu akan lebih mudah rusak.

The Little Things She Needs menghadirkan Jelly Shoes untuk memberikan kenyamanan tambahan terutama untuk digunakan di musim hujan dan cuaca tidak menentu seperti sekarang ini. Koleksi Jelly Shoes ini hadir dengan tiga varian desain. Yakni flat shoes, wedges, dan pump shoes.

Semua varian Jelly Shoes menampilkan desain sederhana dan elegan sehingga cocok untuk dikenakan pada aktivitas sehari-hari. Koleksi ini terdiri dari delapan pilihan yakni Aresha, Alcina, Hedona, Lyra,dan Leonore.

 

Warna yang beragam untuk tetap tampil stylish

“Koleksi sepatu ini cocok digunakan dimana saja dan kapan saja. Bisa untuk bekerja, kuliah ataupun hangout bersama teman. Selain itu sepatu ini cocok digunakan walaupun cuaca sedang hujan dan mudah untuk dibersihkan namun tetap nyaman saat digunakan,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager The Little Things She Needs.

Semua koleksi Jelly Shoes hadir dengan warna colorful dan model yang trendy. Sehingga sepatu ini dapat dipadukan dengan outfit sehari-hari dan tetap terlihat stylish. Kamu bisa mendapatkan koleksi Jelly Shoes ini dengan harga Rp 199 ribu. Untuk pembelian dua pasang menjadi Rp 349 ribu.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading