Ratu Letizia Kembali Pakai Gaun Zara Rp300 Ribuan

Novi Nadya18 Jul 2019, 20:01 WIB
Ratu Spanyol Letizia di Haiti

Fimela.com, Jakarta Ratu Letizia merupakan salah seorang ratu berpakaian terbaik di dunia. Ya, selain jelita, Ratu Spanyol tersebut juga bertitel termodis, bahkan disandingkan dengan Putri Diana dan Kate Middleton.

Sama seperti sosok keluarga kerajaan Inggris Kate Middleton dan Meghan Markle, Ratu Letizia juga gemar mengombinasikan brand high-street dengan high-end. Terbaru saat ia memakai dress tweed yang chic seperti milik desainer, tapi sebenarnya dari Zara.

Saat itu ia terlihat melangkah dengan gaun wol di Istana Zarzuela, Madrid. Saat ini, gaun tersebut masih dijual di Zara dengan harga terjangkau.

Dress tweed dengan model off-the shoulder tersebut dijual seharga Rp1,2 jutaan yang kini sedang sale menjadi Rp348.712. Meski saat di-display di website, dress di-styling dengan boots putih, Ratu Letizia menata ulang sehingga terlihat lebih formal ala kerajaan.

 

Hasil Akhir Selalu Mewah

Ratu Spanyol Letizia di Haiti
Ratu Spanyol Letizia menggendong seorang bayi laki-laki dalam kunjungannya ke rumah sakit di daerah kumuh Soleil, Haiti, 23 Mei 2018. Ini merupakan kunjungan pertama Ratu Letizia ke negara termiskin di benua Amerika tersebut. (AP/Dieu Nalio Chery)

Ia menambahkan belt hitam kecil dengan sepatu hitam dan anting-anting hoop warna gold. Ratu pun sukses mengubahnya menjadi outfit kantoran yang chic dan preppy.

Tentu saja ini bukan pertama kalinya Ratu Letizia memakai brand high-street. Beberapa tahun terakhir ini ia terlihat memakai Zara dan Topshop namun selalu menghasilkan gaya yang mewah.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓