Beyonce 12 Kali Ganti Baju di Video Musik Spirit The Lion King

Novi Nadya19 Jul 2019, 08:30 WIB
Beyonce

Fimela.com, Jakarta Beyonce menyuguhkan visualisasi memikat dengan pesta mode dalam video musik Spirit OST The Lion King. Dalam video musik yang dibuat di Havasu Falls, Grand Canyon, Bey mengganti busananya sebanyak 12 kali seperti melansir dari Vogue.

Sesuai janji, klip yang ditujukkan sebagai kado untuk Afrika menangkap keindahan alam lanskap ciptaan Tuhan. Memaksimalkan kecantikan alami, kostum penari Beyonce juga dibuat tak kalah niat.

Meski diyakini tak peru banyak arahan artistik, namun Zerina Akers mengemasnya semua kostum dengan apik serta mengombinasikan dengan tradisi. Akers tak membatasi kreativitasnya untuk membawa busana ala runway tampil membius di tengah gurun, air terjun, bahkan pegunungan.

Hasilnya, ia berhasil memadukan antara adat dan busana serta keindahan alam benua Afrika. Seperti saat memakai busana tradisonal Bamako modern hitam-putih dari label Tongoro Studio berbasis di Dakar, Senegal.

 

Beyonce Libatkan Blue Ivy

Beyonce
Libatkan Blue Ivy, Beyonce pukau dunia lewat video klip lagu Spirit yang jadi OST The Lion King. (VeVo)

Sementara itu desainer asal Kanada Mark Fast membuat dress rajutan khasnya berbentuk mermaid dengan aksen bulu di sekujur tubuhnya. Ada juga busana Musim Semi 2019 milik Pierpaolo Piccioli dalam gaun korset lateks lilac serta rok berlapis yang kembar dengan sang putri Ivy.

Masih ada lagi coat fringe putih dari Hyun Mi Nielsen serta gaun cangkang dari merek Brasil Maison Alexandrine. Mungkin deretan gaun-gaun tersebut muncul secara cepat namun semua tetap memiliki kesan.

 

 

Busana dari desainer Mark Fast

 
 
 
View this post on Instagram

Beyonce in custom MF ! #beyonce x #markfast styled by @zerinaakers #spirit ✨

A post shared by Mark Fast (@mark_fast) on

Pierpaolo Piccioli

HYUN MI NIELSEN

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓