Sukses

Fashion

Tonjolkan Sisi Feminin Tanpa Batas dengan Koleksi Fall/Winter dari Uniqlo

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu memiliki sisi feminin. Walaupun mempunyai karakter yang berbeda-beda, namun selalu ada sentuhan feminin yang tersirat dari setiap tampilannya. Uniqlo bersama Fall/Winter 2019 Women's Fashion Collection hadir guna mendorong setiap perempuan untuk menampilkan sisi feminin mereka sesuai pribadi masing-masing.

Dengnan kampanye "Feminin is In" Uniqlo menggandeng 3 selebriti tanah air yang mampu mewakilkan 3 karakter berbeda sesua dengan segmen mereka masing-masing. Tiga selebriti ini merupakan sosok inspiratif, diantaranya Laura Basuki, Ayudia Chaerani dan Vanesha Prescilla yang kuat dengan ciri khasnya masing-masing.

Tiga selebriti ini juga memberikan ispirasi padu-padan untuk tampil maksimal di segala kesempatan dengan koleksi Fall/Winter 2019 Women's Fashion Collection. Koleksi dari Uniqlo ini memiliki beberapa fashion item yang menjadi kunci untuk dipadukan dengan ragam fashion item lainnya. Diantaranya ada dresses, skirts, dan legging, dengan palet warna Kelly Green, Yellow, dan Purple Pink, yang mampu ciptakan kesan stylish yang maksimal.

Vanesha Prescilla

"Memasuki usia 20 tahun, di mana saya ingin terlihat lebih dewasa tanpa meninggalkan sisi pribadi yang muda. Fit Skirt adalah fashion item yang saya andalkan." Ungkapnya. Pada koleksi Uniqlo kali ini, Vanesha mempresentasikan 2 look dengan kesan feminin formal dan feminin casual dengan padu-padan rok panjang pensil dari koleksi Fall/Winter 2019 Women's Fashion Collection.

Ayudia Bing Slamet

Ia menyatakan "Aku percaya bahwa hijab tidak membatasi diri untuk berekspresi dan menampilkan sisi feminin dengan rok." Oleh sebab itu, untuk memaksimalkan gayanya Ayudia memilih rok flare dan rok chino dri koleksi Fall/Winter 2019 Women's Fashion Collection.

Laura Basuki

Sedangkan Laura menyatakan bahwa "Sebuah women dress mampu menjadi item yang versatile dan mendukung segala aktivitas harian, tanpa meninggalkan sisi feminin." Oleh sebab itu, laura memilih T-Shirt Dress yaang mudah dipadu=padankan dengan koleksi lainnya untuk ciptaakan ragam gaaya mulai tampil formal hingga kasual.

Fall/Winter 2019 Women's Fashion Collection dari Uniqlo benar-benar mampu menjadi pilihan yang dapat diandalkan di segala suasana dan kesempatan baik saat bersantai maupun tampilan profesional untuk acara formal. Keseluruhan koleksi sudah bisa didapatkan di gerai-gerai Uniqlo seluruh Indonesia.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading