Sukses

Fashion

Kisah Baru untuk Diceritakan dari Coast untuk Perempuan Modern dan Feminin

Fimela.com, Jakarta Ada yang baru dari Coast. Label fashion high end asal Inggris yang telah ada sejak 1996 ini memperkenalkan koleksi terbarunya dengan gaya yang berbeda.

Dengan tetap mempertahankan ciri khas label, koleksi Coast kali ini menampilkan gaya berpakaian untuk perempuan masa kini yang menonjolkan aspek versatiliity, desirability, dan quality. Visi yang dibawa melalui koleksi terbaru kali ini juga sederhana, yaitu menawarkan pakaian yang bergaya, dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan dengan desain spesial, namun dapat menciptakan tampilan yang effortless.

Koleksi Coast kali ini diciptakan agar dapat dipadu padankan dengan gaya masing-masing penggunanya. Siluet yang dramatis dipadukan dengan potongan bergaya sleek dalam warna-warna berani yang tetap wearable.

 

Kisah Baru untuk Diceritakan dari Coast

Dalam koleksinya kali ini, Coast juga menggunakan berbagai kain mewah bertekstur dan berpola dengan kualitas tinggi. Setiap pakaian yang dihadirkan juga memiliki detail yang merupakan ciri khas dari Coast.

Coast akan mulai dengan koleksi busana musim gugur berpalet warna vibrant, yang setelahnya akan bertransisi pada koleksi musim dingin, musimnya berpesta. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading