Sukses

Fashion

Sepatu Bergaya Retro yang Nyaman Untuk Perempuan Dengan Segudang Aktivitas

Fimela.com, Jakarta Tren fashion akan berputar kembali ke masa lalu, contohnya tren 70 hingga 90an masih banyak diminati para pecinta mode.

Brand-brand fashion pun masih mengadaptasi tren vintage untuk koleksi-koleksi teranyar di tahun 2019 ini. Seperti halnya, Keds, merek sepatu asal Amerika Serikat yang baru saja mengusung konsep “Throw It Back” untuk koleksi sepatu terbarunya.

Koleksi ini juga sebagai bagian dari campaign Ladies Unitet, dengan mengeluarkan produk terbaru Keds Crew Kick 75 Canvas yang merupakan salah satu koleksi dari edisi Fall Collections 2019.

Nuansa retro dan vintage

Desain koleksi Throw It Back ini memberi gaya nuansa retro dan vintage dari tahun 1970-an yang memanfaatkan momen mode throw back di tahun 70-an. Tampilan yang sporty namun tetap mempertahankan konsep yang feminim, sepatu ini dilengkapi dengan teknologi dan material terbaik agar dapat mendukung aktivitas perempuan sehari-hari.

“Koleksi terbaru Keds® ini selain memberikan desain yang membuat seperti di tahun 70an, sepatu ini dilengkapi dengan Dream Foam™ footbed dan Outsole karet yang fleksibel sehingga akan mengikuti kontur kaki sehingga nyaman digunakan,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds® Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Fimela.com

Pada bagian atas sepatu ini menggunakan bahan canvas sehingga terasa ringan saat digunakan dan sepatu Keds Crew Kick 75 Canvas ini mudah untuk dipadukan dengan outfit sehari-hari serta dapat digunakan di semua momen baik formal dan nonformal.

“Tersedia dalam lima pilihan warna yaitu black, red, navy, white dan lilac, kini Keds Crew Kick 75 Canvas sudah tersedia di gerai Keds® dan Mezzo seluruh Indonesia dengan harga Rp899.000,” tutup Reni.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading