Sukses

Fashion

Seksinya Priyanka Chopra Menari Pakai Dress Mini Merah di Pesta Ultah ke-37

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra merayakan pesta ulang tahun ke-37 dengan meriah. Terutama pilihan mini dress merah yang seksi dan sparkling dari 16Arlington.

Dress yang menampilkan garis leher tinggi yang anggun serta aksen cut out di bagian dada menambah keseksiannya. Belum lagi adegan Priyanka Chopra menari yang direkam oleh sang suami Nick Jonas.

Chopra dengan high heelsnya berputar-putar saat mendengar lagu Jonas Brother 'Burnin 'Up" diputar. Momen yang pas dengan liriknya "High heels, red dress, all by yourself, gotta catch my breath,".

Dress sequin Chopra juga memiliki aksen pita yang menyerupai belt menjuntai. Aksesori tas berbentuk lipstik dari Judit Lieber juga melengkapi aksi birthday girl tersebut melansir dari Bazaar. 

 

 

Birthday girl in red

"Birthday girl in red," begitu tulis Nick saat mem-posting video sang istri menari. Ia juga menambahkan GIF dirinya bertepuk tangan. 

Priyanka dan Jonas pun pergi makan malam di Komodo, Miami dan melanjutkan pesta ulang tahun di LIV. Di klub tersebut, Joe Jonas dan Sophie Turner mengirimi Chopra pesan ulang tahun lewat video yang disiarkan ke seluruh layar besar venue. 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading