Sunglasses Model Klasik Hadir dengan Frame Stylish yang Lebih Menarik

Novi Nadya25 Jul 2019, 07:30 WIB
Sunglasses

Fimela.com, Jakarta Selain bulat dan kotak, sunglasses dengan bentuk trapezoid juga menjadi model yang klasik. Bentuk tersebut dipilih menjadi koleksi terbaru dari Izipizi Studio yang dinamai L'Amiral menyambut musim semi yang ceria.

L'Amiral diambil dari bahasa Prancis yang berarti Raja Laut atau Laksamana yang terdiri dari empat warna frame; Hitam,Club, Lobster, dan Shell. Frame juga mengikuti bentuk lensa yaitu trapesium dengan ketebalan sedang.

Frame yang ditawarkan juga terlihat stylish dan menarik namun tetap simpel. Sebab itu, L'Amiral menempati posisi sunglasses yang mengikuti mode namun tetap sederhana.

Selain itu, brand asal Prancis ini dikenal melahirkan produk yang kreatif, inovatif, dan kebebasan mengekspresikan diri. Dan tentu saja membawa kebahagiaan karena harga yang terjangkau.

 

Kacamata Unisex

Sunglasses
Sunglasses koleksi Izipizi Studio dalam seri L'Amiral

Karena sunglasses ini universal, cocok dipakai untuk twinning bareng pasangan atau kado buat orang tersayang. Mana warna favoritmu?

Izipizi mengawali koleksi pertamanya dengan kacamata baca, screen-protective glassess, dan sunglasses. Tiap koleksinya, label ini mengombinasikan desain dengan kenyamanan.

Lanjutkan Membaca ↓