Gucci Hadirkan Koleksi Spesial yang Sukses Terjual Secara Online

Nabila Mecadinisa23 Jul 2019, 13:00 WIB
Gucci Hadirkan Koleksi Spesial yang Sukses Terjual secara Online

Fimela.com, Jakarta Gucci akan merayakan fall-winter fashion show dengan koleksi spesial yang hadir dengan inspirasi yang membuat kita mengingat kembali akan "Gucci Manifesto". Koleksi ini membuat kita memakai motif dari "mask" yag menjadi ikon pada fall-winter 2019/20 fashion show dan menampilkan akan ragam perbedaan budaya yang tengah menjadi issue hangat di masyarakat, Koleksi ini juga menjadi pesan kunci dari "The Mask As A Cut Between Visible and Invisible". 

Koleksi ini hadir dalam tiga gaya dari "Gucci Manifesto" yakni short-sleeve, crew-neck cotton T-Shirt dan long sleeVe, oversize, cotton sweatshirt. Ada pula pilihan hooded yang bisa jadi opsi lainnya dengan cutting berbeda baik untuk pria dan wanita. Dengan variasi printed fonts yang tertera di bagian belakang.

Gucci Manifesto

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gucci (@gucci) on

 

Koleksi ini telah dijual di online website gucci.com secara mendunia. Hadir eksklusif secara online, koleksi ini memiliki packaging yang tak kalah seru

Untuk kesempatan itu, Aplikasi Gucci juga akan mengungkap bagian khusus, yang memungkinkan pengguna untuk menemukan koleksi dan mencoba topeng secara virtual melalui augmented reality. Teknologi ini tersedia untuk iOS dan Android - memberi pengguna kemungkinan untuk memakai topeng favorit mereka dari peragaan busana Fall-Winter 2019/20 dan mengambil foto dan video sendiri, memberikan pengalaman yang menarik.

New Gucci ArtWalls juga didedikasikan untuk koleksi dan semangatnya, merayakan peran maskworldwide. Dinding “Gucci Manifesto” memulai debutnya di Lafayette Street di lingkungan SoHo Manhattan, di Largo la Foppa Milan (di distrik Corso Garibaldi), tak jauh dari Brick Lane London yang terkenal, di Jalan D'Aguilar Hong Kong, Lan Kwai Fong, di Shanghai Fengsheng Li, distrik Jingan dan di Avenida de Michoacan Kota Meksiko, di daerah Condesa.

"Gucci Manifesto" juga akan hadir secara online dan offline pada Juli 2019.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓