Gaya Rambut 80-an ala Pemain Stranger Things yang Kece

fitriandiani25 Jul 2019, 18:30 WIB
Gaya rambut para pemain stranger things

Fimela.com, Jakarta Season 3 Stranger Things bukan hanya menawarkan plot cerita yang seru dan membuat penontonnya semakin terpukau dengan petualangan para tokoh di serial tersebut. Stranger Things kali ini menawarkan fashion yang juga memanjakan mata!

Yang tak kalah menarik dari pakaian ala 80-an yang super kece (dan terasa relate dengan fashion saat ini!), gaya rambut para pemainnya juga menggemaskan.

Sahabat Fimela, siapa yang berkeinginan mengubah gaya rambut seperti para pemain perempuan di Stranger Things setelah menonton Season 3 ini? Baca dulu ulasannya, yuk!

 

Gaya Rambut Para Pemain Stranger Things di Season 3

Gaya rambut para pemain stranger things
Gaya rambut para pemain stranger things. (Foto: instagram.com/milliebobbybrown)

Transformasi gaya paling signifikan yang bisa kita lihat di Stranger Things season 3 ini terdapat pada karakter Eleven. Bagaimana tidak, dari botak plontos di season 1, Eleven kini memiliki rambut bob dengan tekstur gelombang. Hindsgaul, ahli tata rambut yang menangani para pemain, juga menambahkan sedikit highlight di rambut El sebagai penguat latar waktu musim panas yang diceritakan di serial ini.

Robin

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Stranger Things (@strangerthingstv) on

Karakter yang baru diperkenalkan di season 3 ini juga memiliki rambut medium bob yang keren. Gaya messy wave Robin amat merepresentasikan karakternya yang tomboy, fun, dan easy going. Tapi tetap chich, kan?

Joyce Byer

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Winona Ryder (@winonaryderofficial) on

Sebagai ibu-ibu yang sibuk mengurus dua anak, memiliki toko, dan mengatasi trauma akibat tragedi yang dialami keluarga mereka; Joyce Byer hairstyle is seriously chic. Rambut panjang terurai dengan poni depan. Tekstur juga masih dikedepankan di rambut Joyce.

Max

Gaya rambut para pemain stranger things
Gaya rambut para pemain stranger things. (Foto: instagram.com/milliebobbybrown)

Secara garis besar tidak banyak yang berubah pada rambut Max dari season 2 di mana ia pertama kali tampil, dengan di season 3. Ia tetap berambut panjang dengan natural curl, belahan rambutnya yang semula di tengah dan memperlihatkan karakter cuek, kini jadi one-sided dan membuatnya terlihat seperti gadis remaja.

Nancy

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sarah Hindsgaul (@sarahhindsgaul) on

Penggambaran karakter Nancy yang mulai dewasa di sini amat terlihat dari tatanan rambut yang full set up! Gaya rambut Nancy sangat memperlihatkan tren perempuan di era 80-an.

So, whose hair is your favourite?

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓