Tas Klasik Boxyz Salvatore Ferragamo Dibuat dengan Kunci untuk Privacy

Novi Nadya26 Jul 2019, 08:30 WIB
Tas Boxyz Salvatore Ferragamo

Fimela.com, Jakarta Salvatore Ferragamo mempersembahkan tas boxyz dengan mengerahkan semua keahlian para pengrajin terbaiknya. Hasilnya adalah tas tangan yang memenuhi tuntutan kehidupan abad-21 yang klasik, untuk masa depan, dan selamanya.

Direktur Kreatif Salvatore Ferragamo Paul Andrew bertanya pada banyak perempuan kriteria memilih tas tangan yang akan dipakai untuk kebutuhan harian. Kuncinya adalah privasi, kenyamanan, kekuatan, keindahan, dan keberanian.

"Boxyz dirancang menjawab kebutuhan tersebut pada huruf terakhir. Tas ini menjadi peti harta karun namun portable," ujar Paul Andrew.

Soal keamanan pastinya tidak bisa dikompromikan lagi sebab tiap tas memiliki kunci. Sementara model trapeze didefinisikan ulang mengingatkan akan peti harta karun yang kokoh dan tetap stylish.

 

Model Berbagai Usia

Tas Boxyz Salvatore Ferragamo
Tas Boxyz Salvatore Ferragamo

Sementara itu untuk menggambarkan jika tas ini memiliki model yang bisa dipakai sepanjang masa, Salvatore Ferragamo merekrut sejumlah model dari berbagai usia dan latar belakang. Seperti Aaliyah Hydes, Lina Zhan, dan Maye Musk yang menjadi ikon tahun 70an.

Namun pilihan fashionnya tak pernah konvensional baik dalam kehidupan pribadi maupun profesionalnya. Dalam serangkaian foto dan video pendek, kampanye menggambarkan ide Salvatore Ferragamo tentang perempuan ideal.

Lanjutkan Membaca ↓