Sukses

Fashion

Temukan Kepuasan Maksimal dengan Kacamata Luxury yang Hadirkan Kenyamanan Sempurna

Fimela.com, Jakarta Optik Seis kini menambah koleksi kacamata menarik untuk melengkapi kebutuhan sekaligus kenyamanan dalam menggunakan kacamata. Tertulis dengan 999.9 atau dibaca dengan Four Nines, kacamata ini merupakan luxury eyewear asal Jepang yang telah berdiri sejak September tahun 1995.

Filosofi di balik nama 999.9 (Four Nines) berasal dari indikasi dari sebuah emas murni yang nyaris sempurna. Hal inilah yang diimplementasikan pada setiap bingkai kacamata dari Four Nines yang diciptakan. Setiap frame yang hadir dibuat dengan mengedepankan kenyamanan bagi para pengguna serta kualitas terbaik bagi setiap kacamata yang bisa dirasakan oleh setiap penggunanya.

Kualitas Four Nines

Four Nines merupakan sebuah kacamata yang selalu terdepan dalam mencapai kualitas. Setiap frame diproduksi dengan material terbaik dan tak hanya itu saja, kacamata ini menghadirkan pengalaman berbeda bagi setiap penggunanya di mana Four Nines juga menghadirkan ragam faktor pendukung seperti keahlian para staff yang membuat kacamata ini semakin sempurna. Dengan ide dasar "Glasses should be Fine Tools" tak heran idealisme ini mampu membawa brand Four Nines mencapai kesempurnaan yang sesungguhnya.

Material dan Teknologi

Koleksi terbaru dari Four Nines menghadirkan part yang ikonis yaitu Gyaku-R hinge technology. Teknologi ini adalah jawaban untuk kenyamanan, durability, dan adjustability yang membuat kacamata ini mampu mengurangi stres saat dipakai seharian serta membantu kacamata tetap pada posisi terbaik dan ternyaman saat digunakan. Dengan frame twin bridge, two bridge dan thick bridge detail akan senantiasa stabil saat dipakai.

Kombinasi antara konstruksi bingkai serta teknologi Gyaku-R Hinge akan membawa keseimbangan yang seutuhnya. Berbicara material yang digunakan oleh Four Nines terdiri dari titanium, plastik, dan metal, yang bertransformasi ke dalam sebuah kacamata minimalis dengan kualitas premium.

Koleksi terbaru Spring 2019

Pada peluncuran 999.9 (Four Nines) pada Optik Seis Store Grand Indonesia, Selasa (23/7/2019) kemarin. Sejumlah influencer hadir dan memberikan testimoni secara langsung mengenai pendapat mereka tentang kacamata ini. Mike Lewis menyatakan bahwa "Kacamata ini benar-benar ringan dan terasa sangat nyaman saat digunakan. Bahkan saat digunakan seharian, tidak menimbulkan rasa sakit atau pusing. Tak cuma itu, saking ringannya, terasa tidak pakai kacamata". Ungkapnya. Sejumlah public figure lainnya seperti Nino Fernandes, Ferdi Hasan, Novita Angie, desainer Danny Satriadi, dan Juga influencer Andy Yanata juga mengungkap hal yang sama yaitu rasa nyaman yang unggul pada setiap frame dari Four Nines.

999.9 (Four Nines) menawarkan sebuah kacamata nyaman dengan seluruh kualitas dan fungsi optimal bagi setiap perempuan, laki-laki, hingga anak-anak. Ingin mendapatkannya? Sahabat Fimela bisa menemukan setiap frame yang sesuai dengan pilihan koleksi frame optical yang sudah hadir di gerai Optik Seis seluruh Indonesia.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading