Gaun Versace Ikonis Jennifer Lopez Jadi Sneakers Seharga Rp15 Juta

Vinsensia Dianawanti25 Jul 2019, 20:00 WIB
Gaun Ikonik Jennifer Lopez dari Versace Dijadikan Sneakers Seharga Rp 15 Juta

ringkasan

  • Gaun ikonis rancangan Versace yang digunakan Jennifer Lopez, kini dijadikan sneakers
  • Memiliki siluet mirip dengan gaun, yakni hijau palem, sneakers ini dilengkapi dengan simbol kepala Medusa yang menggambarkan Versace
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Masihkah kamu ingat dengan gaun hijau Jennifer Lopez yang sempat hangat diperbincangkan? Ya! Jennifer Lopez pernah mengenakan gaun hijau zaitun untuk menghadiri Grammy Awards ke 42 yang diselenggarakan pada tahun 2000.

Gaun berbahan chiffon ini memiliki detail print palem yang cukup menerawang di tubuh Jennifer Lopez. Dengan potongan yang cukup terbuka di bagian dada, memperlihatkan keseksian tubuh Jennifer Lopez. Mengisyaratkan suasana pantasi di Grammy Awards 2000.

Meski 20 tahun berselang, rupanya gaun ikonik ini rupanya masih membekas di ingatan para fans. Bagaimana tidak? Setelah menghebohkan dunia dengan rancangannya yang cukup terbuka, kini sebuah merek sneakers asal Amerika, Concepts, menghadirkan koleksi sneakers yang terinspirasi dari gaun rancangan Versace itu.

 

Dibanderol dengan harga mahal

 
 
 
View this post on Instagram

07.19.19

A post shared by CONCEPTS (@cncpts) on

Koleksi sneakers ini menjadi hasil dari kolaborasi yang dibesut oleh Versace dan Concepts. Logo Versace dari kepala Medusa diembos di bagian belakang tumit. Sementara, bagian dalam menampilkan simbol Versace X Concepts.

Dengan nuansa hijau zaitun, sneakers ini menampilkan detail print daun palem yang serupa dengan gaun Jennifer Lopez. Karena menggambarkan gaun Versace yang sangat terkenal, tak heran jika sneakers ini dibanderol dengan harga terbilang mahal. Yakni 1.075 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 15 juta.

 
 
 
View this post on Instagram

Concepts x Versace Chain Reaction Available Now | FCFS

A post shared by CONCEPTS (@cncpts) on

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓