Sukses

Fashion

Scarlett Johansson Pamer Ragam Aksesori Mahal di Comic-Con International

ringkasan

  • Scarlett Johansson tampil dengan gaya chic elegan yang dilengkapi dengan aksesori mahal
  • Misalnya saja cincin pertunangannya yang seharga Rp 5,5 milyar, anting-anting seharga Rp 124 juta, dan stiletto seharga Rp 13 juta

Fimela.com, Jakarta Scarlett Johansson hadir dalam Comic-Con International pada panel Marvel yang diselenggarakan akhir pekan lalu untuk mengumumkan perannya di film Marvel Cinematic Universe Fase Keempat. Di fase keempat ini, Scarlett Johansson akan kembali memerankan sosok Natasha Romanoff atau Black Widow yang diceritakan melalui sebuah film solo.

Kesan chic elegan tampak dari penampilan Scarlett Johansson ketika hadir di panel tersebut. Ia mengenakan jumpsuit hitam putih dengan korset tembus pandang di bagian pinggang dari David Koma. Memamerkan tato Scarlett yang jarang dilihat orang.

Melengkapi penampilannya, Scarlett Johansson rupanya memiliki aksesori mahal. Seperti cincin pertunangannya dengan Colin Jost yang terdiri dari berlian 11 karat. Harga untuk cincin pertunangan yang diduga rancangan Taffin ini ditaksir mencapai 400 ribu dollar Amerika Serikat atau Rp 5,5 milyar.

Dari bentuknya saja, cincin pertunangan ini bukanlah cincin pertunangan biasa Ia memiliki batu yang berbentuk buah pir atau oval. Warnanya pun bukan warna standar yang digunakan selebriti pada umumnya, yakni hitam putih, melainkan bernada smokey yang membuatnya nampak lebih otentik.

Dilengkapi anting dan stiletto mahal

Selain cincin, ia pun menggunakan aksesori lain seperti anting-anting emas dan berlian dari Marli New York. Anting-anting ini pun dibanderol dengan harga 8900 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 124 juta.

Melengkapi penampilan mahalnya,Scarlett Johansson mengenakan heels transparan yang sekilas nampak umum digunakan oleh para selebritis. Rupanya, ia mengenakan heels dari Gianvito Rossi yang memiliki tumit stiletto setinggi 12 cm dengan tali di bagian ankle. Sepatu ini sendiri dijual dengan harga 945 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 13,2 juta.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading