Ultah ke-50, Jennifer Lopez jadi Gladiator Goddes dengan Bikini Dress

Novi Nadya25 Jul 2019, 16:30 WIB
Jennifer Lopez Tampil Energik di Panggung Grammy Awards 2019

ringkasan

  • Jennifer Lopez memakai dress cutout yang sangat berisiko namun ia berhasil menaklukannya
  • Dress sequin gold metalik tersebut membuatnya tampil seperti gladiator goddes dengan detail belt emas
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez merayakan ulang tahun ke-50, Rabu (24/7) di Star Island, Miami. Dalam perayaaan ulang tahun emasnya, sang Diva tampil memukau semua orang dengan dress sensual gold metalik beraksen cut out yang membentuk bikini di bagian atasnya.

Dress yang banyak memamerkan kulitnya tersebut membuat Jennifer Lopez terlihat seperti gladiator goddes, selain tentu memperlihatkan tubuh kekarnya. Cutout dress-nya yang dramatis memiliki detail belt yang sangat berisiko, namun J.Lo terlihat sukses memakainya.

Bahkan, ia nonstop terlihat berdansa di dance floor sampai di dj booth dengan gaun gold super-glamornya. Ia melengkapi gaun sparkling-nya dengan model anting favortinya hoop berukuran ekstra, aksesori gold, serta cincin pertunangannya dari Alex Rodriguez. Dalam pesta perayaan super-meriah, tak ada yang bisa menandingi sinar terang J.Lo.

J.Lo menata rambutnya dengan model half ponytail. Jadi ia tetap leluasa joget semalam suntuk namun tetap rapi.

 

Tetep Rapi Semalam Suntuk

Jennifer Lopez Tampil Energik di Panggung Grammy Awards 2019
Jennifer Lopez menari di atas piano yang dimainkan oleh Ne-Yo pada perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (10/2). Ini menjadi momen puncak penampilan J-Lo. (Photo by Matt Sayles/Invision/AP)

J.Lo juga terlihat memotong bday cake yang lebih tinggi dari dirinya bernuansa gold dan hitam. Saat anthem In da Club dari 50 Cent diputar, ia langsung menghentakkan tubuhnya.

Sederet tamu selebritas pun berkumpul untuk merayakan pesta ulang tahunnya. Di antaranya DJ Khaled dan Ashanti yang ikutan menggagas perayaan tersebut.

Ia juga dikelilingi keluarga, termasuk anaknya dengan Marc Anthony, Maximillian dan Emme. Mereka mempersembahkan lagu ulang tahun untuk sang ibu.

Juga kedua anak Rodriguez, Natasha dan Ella yang ikut tampil di antara para undangan. Ulang tahunnya juga menjadi penutup turnya pada akhir Juli di American Airlines Arena di Miami.

 

Simak video berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓