Sukses

Fashion

Padu Padan Gaya Fashion Feminin Ala Laura Basuki, Ayudia, dan Vanesha Prescilla

Fimela.com, Jakarta Selebritas tanah air selalu menjadi pedoman bagi perempuan Indonesia dalam berbusana. Padu padan fashion dari deretan publik figur bahkan menjadi inspirasi mix and match bagi sebagian besar perempuan. Khususnya untuk kamu yang ingin tampil feminin, bisa menyontek gaya busana Laura Basuki, Ayudia dan Vanesha Prescilla. 

Tiga selebriti ternama, Laura Basuki, Ayudia dan Vanesha Prescilla, berbagi kiat-kiat tampil feminin untuk beragam aktivitas melalui paduan koleksi pakaian wanita terbaru UNIQLO edisi Fall/Winter 2019. 

Setiap perempuan memiliki sisi feminin di dalam dirinya. Namun, tidak semua perempuan berani untuk mengekspresikan sisi tersebut, khususnya dalam gaya berpakaian. Terlebih, bergaya feminin juga sudah menjadi trend fashion yangsayang untuk dilewatkan.

Lantas, bagaimana kiat-kiat untuk tampil modis dengan pakaian yang nyaman dan tetap terlihat feminin? Simak inspirasi tren gaya feminin yang dapat diaplikasikan untuk gaya fashion sehari-hari dari tiga selebriti berikut yang dirangkum Fimela, Senin (29/7).

1. Gaya Feminin Chic ala Laura Basuki

Selain berprofesi sebagai aktris dan model, Laura Basuki juga memiliki segudang aktivitas padat yang harus dia lakukan sehari-hari. Kesibukan Laura tersebut menuntut dirinya untuk selalu tampil modis dalam setiap kesempatan. Dalam hal fashion, Laura lebih memilih rok yang mudah untuk dipadupadankan dengan atasan yang nyaman.

Selain dengan t-shirt, Laura juga senang memadukan rok dengan dress yang berbahan nyaman. Kombinasi yang dikenakan Laura ini dapat menghadirkan sisi feminin yang dinamis. Tampilan ini juga dapat dilengkapi dengan aksesoris yang simpel seperti kalung maupun gelang dengan warna yang netral.

 

Tampil Segar dengan Gaya Feminin Kasual ala Vanesha Prescilla

2. Tampil Segar dengan Gaya Feminin Kasual ala Vanesha Prescilla

Dengan karakter yang aktif dan energik, Vanesha Prescilla mengaku bahwa sedari dulu dia memiliki sifat yang sedikit boyish. Dari remaja, sifatnya memang cenderung tomboy dan santai hal ini berpengaruh pada gaya berpakainnya.

Vanesha juga merekomendasikan tampilan feminin kasual melalui perpaduan dress tanpa lengan dengan jaket parka oversized yang dapat dikenakan untuk kegiatan santai seperti hang-out maupun travelling. 

 

Inspirasi Fashion Hijab Feminin Minimalis ala Ayudia

3. Inspirasi Fashion Hijab Feminin Minimalis ala Ayudia

Ayudia yang dikenal sebagai musisi dan ibu muda pun turut berbagi kiat-kiat bagi para pengguna hijab untuk mengekpresikan sisi feminin melalui gaya berpakaian yang modis.

Untuk tampilan modis pada kegiatan formal, Ayudia merekomendasikan paduan dress katun tanpa lengan yang dilengkapi dengan t-shirt lengan panjang dan celana wide. Gaya ini pun bisa menjadi inspirasi tampilan feminin bagi para profesional. 

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading