Sukses

Fashion

Jennifer Lopez Jadi Inspirasi di Balik Sneakers Terbaru Versace

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez menjadi salah satu selebritas yang berhasil mendapat sorotan pada 20 tahun lalu saat menghadiri penghargaan musik Grammy Awards. Kala itu, Jennifer Lopez tampil menggunakan dress bernuansa tropikal yang kini diadaptasi menjadi desain sneakers terbaru dari Versace. 

Sneakers tersebut merupakan persembahan dari Versace sebagai hadiah khusus untuk Jennifer Lopez yang baru saja memasuki usia ke-50 tahun pada 24 juli lalu. Moment ini juga bertepatan dengan anniversary dari penghargaan bergengsi Grammy Awards.

Sepatu ini merupakan hasil kolaborasi Versace dengan Concepts yang merupakan perusahaan retail internasional. Bertajuk Chain Reaction, sepatu ini dirancang agar dapat digunakan oleh laki-laki maupun perempuan.

Jennifer Lopez Jadi Inspirasi di Balik Sneakers Terbaru Versace

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by CONCEPTS (@cncpts) on

 

Eric Schmidt selaku ketua eksekutif Google mengaku bahwa pada tahun 2015 gaun hijau yang dikenakan oleh Jennifer Lopez menjadi trending topic kala itu. Hingga akhirnya, di tahun 2019 ini, Versace melahirkan desain corak dari gaun Jennifer Lopez yang dituangkan dalam rancangan sepatu dengan motif serupa yaitu nuansa green jungle dan dirilis dengan harga USD1.075, setara dengan 15 juta rupiah. 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by CONCEPTS (@cncpts) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading