Sukses

Fashion

Bernuasa Biru Muda Intip Gaun Pertunangan Cut Meyriska yang Bisa Menjadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru saja melangsungkan pertunangannya. Saat pertunangan, Chika, sapaan akrab Cut Meyriska terlihat tampil stylish.

Chika yang kini telah berhijab, tampil anggun menggunakan dress rancangan desainer Ayu Dyah Andari. Dress yang dikenakan Chika ini juga bisa menjadi inspirasi ketika ingin melangsungkan pertunangan atau sekedar pergi menghadiri acara undangan pernikahan.

Cut Meyriska menggunakan dress biru muda, senada dengan warna kerudungnya. Dress yang dirancang oleh Ayu Dyah Andari tersebut terlihat cukup mewah dengan detail bunga mawar pada bagian depan dada serta bagian bawah dress.

Dressnya semakin menawan dengan detail manik-manik di bagian tangan. Tule pada bagian belakang dan depan dress, serta rok tutu menjadi point pada dress tersebut.

Lamaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Roger Danuarta sempat melamar Cut Meyriska beberapa waktu lalu dengan cara yang sangat romantis, foto-foto acara tersebut pun tersebar di media sosial.

Acara lamaran resmi Cut Meyriska dan Roger Danuarta digelar keduanya di sebuah venue bernama D'Banquet di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara pada Minggu 28/7/2019.

 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading