City of Color, Warna-Warni Kopenhagen dalam Jam Tangan Terbaru Skagen

Annissa Wulan31 Jul 2019, 09:00 WIB
Jam tangan Skagen

Fimela.com, Jakarta Jam tangan telah mengambil peranan penting dalam gaya hidup banyak orang. Tidak hanya sebagai penunjuk waktu, namun juga aksesori untuk bergaya sesuai kepribadian.

Skagen, label jam tangan minimalis dan modern baru saja memperkenalkan koleksi musim panasnya yang terbaru, yaitu City of Color. City of Color adalah koleksi jam tangan Skagen yang terinspirasi dari pelabuhan bersejarah di Kopenhagen yang berwarna-warni.

Melalui koleksi City of Color, Skagen ingin mengajak para pengguna ikut merayakan hidup yang penuh petualangan dan semangat. Salah satu yang perlu dihighlight dari koleksi City of Color ini adalah edisi jam tangan terbatas Aaren Kulor.

 

Jam tangan Skagen
City of Color, Warna-Warni Kopenhagen dalam Jam Tangan Terbaru Skagen. Sumber foto: Document/Skagen.

City of Color Skagen

Jam tangan Skagen
City of Color, Warna-Warni Kopenhagen dalam Jam Tangan Terbaru Skagen. Sumber foto: Document/Skagen.

Aaren Kulor sendiri berasal dari bahasa Denmark yang berarti menambahkan warna dan kesenangan. Aaren Kulor memiliki fitur casing aluminium 41mm dengan sandblasted dial, indeks linier dan numerik, dan tali standar 20mm.

Khusus untuk koleksi musim panas kali ini, Aaren Kulor juga melakukan pembaharuan dalam lima warna terbatas, termasuk tren warna neon. Untuk kamu yang penasaran dengan koleksi jam tangan penuh warna ini, Skagen membuka pop up store pertamanya di Indonesia, yaitu di Mini Atrium, Pondok Indah Mall 2 yang telah berlansung sejak tanggal 22 Juli lalu.

Saksikan video menarik setelah ini

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓