Sukses

Fashion

Surga Bagi Pecinta Tas Hadir lagi Lewat Irresistible Bazaar 16

Fimela.com, Jakarta Irresistible Bazaar 16 kembali hadir memanjakan pecinta tas pada 31 Juli-4 Agustus 2019 di West Mall lantai 5, Grand Indonesia. Bazaar yang sudah digelar 16 kali tersebut menghadirkan 100 tenant lebih banyak dari sebelumnya yang akan menjadi surga bagi bag lovers.

Dengan lebih banyak tenant, venue bazaar dibuat lebih luas agar memberikan kenyamanan untuk berbelanja dan merasakan momen wow. Sesuai tema yang diangkat penyelenggara yaitu Amazing Moment with Irresistible Bazaar.

"Irresistible Bazaar 16 juga hadir lebih spesial karena seluruh tenant-nya 100 persen berkaitan dengan tas. Mulai dari trusted seller, bag spa, dan bag filler. Jadi ini bagaikan surga bagi pecinta tas di Indonesia," ujar Founder Irresistible Bazaar dan Irress Urban Bazaar Marisa Tumbuan.

Seperti Irresistible Bazaar sebelumnya, pengunjung akan diberikan pilihan lebih dari ribuan koleksi tas dan produk fashion dari berbagai brand ternama dari seluruh dunia. Di antaranya Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy, dan US Brand seperti Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade, dan masih banyak lagi.

 

Berkembang Seperti di Jepang

Irresistible Bazaar ke-16 merupakan rangkaian dari penyelenggaraan irresistible bazaar pada tahun 2019 ini. Irresistible bazaar ke-16 diharapkan dapat terus menyatukan komunitas seller untuk menarik buyer.

Selain itu, ajang Irresistible bazaar ini dapat terus berkembang dan tumbuh seperti di Jepang. So, catat waktunya dan jangan sampai ketinggalan, ya!

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading