Sukses

Fashion

Tips Dapatkan Hasil Foto Instagram Chic degan Koleksi Tas dan Sepatu Terkini

Fimela.com, Jakarta Instagram menjadi platform media sosial yang digandrungi segala usia. Instagram juga kerap dijadikan tempat untuk mencari dan membagikan inspirasi mulai dari travelling, culinary, fashion, beauty, dan lain sebagainya. Salah satu yang tren yang kini marak adalan memamerkan foto Outfit of The Day (OOTD) sebagai inspirasi panduan untuk menambah gaya. 

Seperti yang dihadirkan oleh Charles & Keith dengan koleksi Fall 2019 nya yang mampu menjadikan hobby OOTD kamu semakin mudah dengan koleksi tas, sepatu, dan aksesori fashion yang instagramable!

Lewat aktivitas Photography Workshop yang berlangsung di Pakuwon Mall Surabaya pada Sabtu (27/7) lalu, moment ini menjadi ajang berbagi tips dan trik untuk mendapatkan hasil foto OOTD fashion yang baik.

Tips dan trik foto yang instagramable

1. Sesuaikan latar belakang dengan outfit yang kamu kenakan

Agar foto OOTD terlihat Instagramable, kamu harus jeli dalam memilih latar belakangyang cocok dengan outfit kamu. Kalau kamu sedang memakai outfit polos dan monotone, pilihlah latar yang berwarna vibrant. Sebaliknya, kalau kamu sedang memakai outfit yang berwarna warni, pilihlah latar belakang yang polos dan minimalis.

2. Mencari variasi angle foto yang membuat kamu terlihat menarik

Setiap orang mempunyai variasi angle yang berbeda untuk membuatnya terlihat menarik saat difoto. Untuk mengetahui angle yang pas, kamu bisa berlatih mengambil banyak foto dengan angle yang beragam. Setelah itu, kamu bisa seleksi mana angle foto yang cocok dan membuat tubuh kamu terlihat proporsional.

3. Mencoba beberapa tone saat mengedit foto

Ketika mengedit foto, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah pemilihan tone foto.Tone dapat membuat foto menjadi lebih hidup dan berkarakter. Keseragaman dalam menggunakan tone pada setiap foto dapat membuat halaman Instagram kamu menjadi artsy. Untuk menemukan tone yang sesuai, kamu harus mencoba beberapa tone seperti warm tone atau cold tone.

Tips dan trik foto yang instagramable

4. Jangan takut bereksperimen dengan outfit kamu

Namun, yang terpenting agar foto OOTD kamu terlihat Instagramable adalah outfit yang kamu kenakan. Pakaian yang kamu kenakan tidak harus selalu baru. Untuk memberikan kesan fresh dan chic di foto OOTD, kamu bisa bereksperimen dengan mengenakan tas,sepatu, dan aksesoris yang minimalis dan elegan seperti koleksi Fall 2019 dari CHARLES & KEITH.

Koleksi tas, sepatu, aksesoris koleksi Fall 2019 dari CHARLES & KEITH dapat menjadi pilihan fashion item untuk membantu kamu menghasilkan foto OOTD yang estetik.

Koleksi ini dirancang untuk wanita yang menyukai fashion dan tidak takut bereksperimendalam berpakaian. Koleksi ini terinspirasi dari filosofi desain yang minimalis danmengutamakan nuansa netral sebagai palet warna utamanya.Untuk melewati musim Fall dengan penuh gaya, CHARLES & KEITH menyediakanbeberapa pilihan sepatu mulai dari thigh-high vinyl boots dan heeled ankle booties,sampai classy heeled loafers dan houndstooth slip-on sneakers. Sedangkan untukkoleksi tas, CHARLES & KEITH mengeluarkan tas mini yang bisa menjadi sorotan selama musim Fall 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading