Sukses

Fashion

Intip Jumpsuit Favorit Meghan Markle dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle kini menjadi sosok perempuan yang paling didambakan terutama soal fashion. Di setiap penampilannya, gaya pakaiannya selalu paling dinanti para pecinta fashion.

Label-label seperti Victoria Beckham dan Misha Nonoo menjadi brand fashion bergengsi yang menjadi langganan Duchess of Sussex. Namun, terkadang istri dari pangeran Harry ini juga terlihat menggunakan brand fashion dengan harga yang terjangaku.

Dalam cuplikan di balik layar dari fitur Vogue Inggris yang disutradarai oleh Meghan Markle, Duchess of Sussex mengenakan Jumpsuit Esensial Everlane. Dia terlihat nyaman namun tetap bergaya dalam jumpsuit hitam, yang harganya $ 120 atau sekitar Rp. 1,6 juta.

Jumpsuit populer

Meghan Markle bukan satu-satunya penggemar jumpsuit Everlane. Desain yang simple ini memiliki ulasan bintang lima atau hampir sempurna di situs web merek tersebut.

Pembeli menuliskan puji-pujiannya karena ukurannya yang pas dan bagian terbaiknya adalah bahan dari pakainnya tersebut tidak mudah mengerut.

Maka tidak heran jika, Menghan Markle telah menjadi penggemar merek Everlane selama bertahun-tahun. Jika penasaran dengan jumpsuit yang dikenakan Meghan Markle, bisa mengunjungi situs resminya Everlane Essential Jumpsuit di everlane.com.

 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading