Sukses

Fashion

Selalu Tampil Chic, Ini Brand Fashion Favorit Katie Holmes

Fimela.com, Jakarta Katie Holmes bukanlah selebritis yang sering mengunggah gaya busananya di media sosial. Namun bisa dibuktikan, dirinya selalu tampil chic dan stylish yang bisa dijadikan inspirasi gaya fashion harian. Seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, Katie Holmes kerap terekan kamera paparazzi dengan mix and match pakaian bernuasa bohemian.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 🔸K A T I E H O L M E S🔸 (@katieholmes_fans) on

Ia selalu sukses memadukan nuansa netral dan motif print yang menyatu sempurna dengan seluruh elemen fashion yang dikenakannya. Kesan effortless namun chic mendominasi style harian yang dikenakannya. Ternyata, brand yang mendominasi tampilannya tersebut berasal dari Ulla Johnson. Lebel fashion asal New York ini dikenal dengan motif bohemian dan everyday resort yang menunjang kenyamanan optimal. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ulla Johnson (@ullajohnson) on

Fashion Katie Holmes

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ulla Johnson (@ullajohnson) on

 

Deretan koleksi seperti jumpsuit, maxi dresses, denim, dan fashion pieces lainnya merupakan pakaian yang berhasil membuat pernyataan tersendiri bagi tampilan Katie Holmes. Bahkan bukan hanya untuk menunjang tampilan hariannya saja, namun Katie Holmes juga beberapa kali terlihat mengenakan koleksi Ulla Johnson pada kesempatan spesial. Di tahun 2019 ini saja, sudah tiga kali Katie tertangkap kamera dengan koleksi stylish dari Ulla Johnson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading