Kekuatan New York jadi Spirit Kampanye Coach untuk Wujudkan Impian

Novi Nadya02 Agu 2019, 12:30 WIB
Coach

Fimela.com, Jakarta New York dikenal sebagai kota impian sejuta umat dari seluruh dunia hingga sekarang. Spirit tersebut juga menjadi kekuatan yang menjadi tema dalam kampanye Fall 2019 Coach.

Creative Director Coach Stuart Vevers mengajak generasi muda untuk mengejar mimpi yang tak terbatas seperti tujuan orang-orang di New York. Seperti pilihan wajah baru Coach Michael B. Jordan dan Kiko Mizuhara.

Kiko sendiri merupakan aktris keturunan Korea yang menjadi wajah Asia pertama Coach. Ia membuktikan semua orang bisa mewujudkan mimpinya seperti Kiko yang bisa menyejajarkan diri dengan wajah sebelumnya Selena Gomez.

Coach juga menggandeng pemain baru Yara Shahidi, Jemima Kirke, Lolo Zouaï, Miles Heizer, dan Liu Wen yang sekaligus menunjukkan inklusivitasnya. Mereka berpose di lokasi ikonis sekitar New York seperti Lower East Side, Manhattan Ferry, Brooklyn Bridge, dan Central Park sambil memakai tas koleksi fall.

 

Coach
Kampanye Coach Fall 2019 (Foto: Dok. Coach)

Dari shoulder bag sampai backpack

Coach
Kampanye Coach Fall 2019 (Foto: Dok. Coach)

Termasuk Tabby Shoulder bag, the Troupe tote, dan Rivington backpack. Bukan hanya berpose, Coach memberikan para cast kesempatan untuk membagikan motivasi dan inspirasi untuk mewujudkan mimpi.

Kampanye ini menunjukkan para pemain global baru di lokasi ikonik di sekitar Kota New York, termasuk Lower East Side, Manhattan Ferry, Jembatan Brooklyn dan Central Park. Ini menyoroti tas musim gugur baru di rumah, termasuk tas bahu Tabby, tas Troupe dan tas ransel Rivington, dan memberi setiap anggota pemeran kesempatan untuk berbagi apa yang mendorong dan menginspirasi mereka.

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓