Sukses

Fashion

Setelah Zara Rp300 Ribu, Ratu Letizia Pakai Jumpsuit Mango

Fimela.com, Jakarta Ratu Letizia dari Spanyol kembali menunjukkan caranya membuat fashion high street tampil high fashion. Kali ini ia memakai jumpsuit warna khaki dari Mango yang kembali membuktikan skill berbusana tanpa batasan.

Tertangkap kamera paparazzi sedang jalan-jalan bersama keluarganya di Mallorca, sang bangsawan tampil chic dan elegan dengan jumpsuit linen seharga Rp1,5 jutaan. Secara keseluruhan ia tetap mempertahankan look simple dengan summer vibe dengan espadrilles dan strawa bag senada.

Selama ini Ratu Letizia dikenal menggemari busana high street dengan harga terjangkau. Seperti saat ia memakai dress tweed navy blue dari retailer asal Spanyol Zara saat menghadiri acara kerajaan di Zarzuela Palace di Madrid.

Salah seorang ratu berpakaian terbaik di dunia tersebut memakai dress Zara yang dijual seharga Rp1,2 juta yang sedang sale menjadi Rp348.712. Lagi-lagi ia berhasil membuat look dress tersebut lebih terlihat formal ala kerajaan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Head to the blog (link in bio) for all the details on Queen Letizia's summer style in Palma 😎

A post shared by Queen Letizia Style (@queenletiziastyle) on

Pakai Dress Zara

Ia menambahkan aksesori dari belt hingga anting hoop warna gold. Ratu Letizia pun sukses mengubahnya menjadi outfit kantoran yang chic dan preppy.

Ia pun disebut sebagai ratu yang bisa menyaingi dan menyamai pesona Kate Middleton dan Putri Diana. Bagaimana menurutmu?

Simak Video Menarik Berikut Ini;

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading