Sukses

Fashion

Pencinta Sailor Moon, Jangan Lewatkan T-Shirt Edisi Spesial Ini

Fimela.com, Jakarta Sailor Moon merupakan karakter manga karya ilustrator Naoko Takeuchi. Dari komik, Sailor Moon berhasil diangkat menjadi serial televisi yang populer di tahun 1990-an. Sailor Moon sendiri memiliki cerita tentang sosok para pahlawan perempuan dengan kekuatan super yang berasal dari elemen alam dan tata surya. Kekuatan tersebut yang mereka gunakan untuk melawan musuh dan melengkapi misi mereka dalam mencari sang putri bulan. 

Tokoh-tokohnya pun memiliki popularitas dan karakter tersendiri seperti Usagai Tsukino, Ami Mizuni, Rei Hino, Makoto Kino, Aino Minako, dan karaker-karakter legendaris lainnya. Di tahun 2019 ini, para pengger Sailor Moon akan dibawa kembali untuk bernostalgia dengan sederet koleksi t-shirt Spesial dalam rangka selebrasi 25 tahun eksistensi Sailor Moon.

Koleksi t-shirt ini merupakan persembahan dari Uniqlo, yang sebelumnya juga sudah pernah menghadairkan koleksi spesial dari One Piece: Stamped Collection. Seperti yang dilansir dari Highsnobiety.com, nantinya koleksi ini akan menghadirkan 12 desain Uniqlo Sailor Moon UT Collection dengan 12 desain yang menampilkan artwork orisinil dari kreator Sailor Moon Naoko Takeuchi.

Kolesi T-Shirt spesial

Menawaarkan warna-warna menarik seperti Putih, ungu, pink, biru, dan warna lainnya, t-shirt ini akan tersedia dengan ukuran yang cukup lengkap hingga orang dewasa.

Bagi sahabat Fimela yang merupakan penggemar Sailor Moon, maka nantikan kehadiran koleksinya yang akan tersedia di seluruh dunia dan secara online pada tanggal 23 Agustus 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading