Sukses

Fashion

Di Luar Ekspektasi, Paduan Warna Ini Mampu Berikan Kesan Fashionable

Fimela.com, Jakarta Ragam warna yang hadir membuat kita harus lebih kreatif dan berani dalam memadukannya. Bermain pada warna netral memang selalu memberikan tampilan yang terkesan aman, namun perlahan, tentu menimbulkan tampilan yang menjenuhkan. Dalam menggabungkan warna, tentu tak ada aturan yang membatasinya. Kamu hanya memerlukan keberanian dan kreativitas untuk ciptakan kombinasi yang menarik. 

 
 
 
View this post on Instagram

Probably one of my favorite color combinations @nicogiani_official #MyNicoGiani #ad

A post shared by María Bernad (@maria_bernad) on

Seperti yang dilansir dari Whowhatwear.com, musim ini diwarnai dengan paduan tren yang unik. Kombinasi warna hijau dana lilac menghadirkan paduan chic dan terkesan modern. Kombinasi warna ini tentu menjadi paduan yang mendominasi media sosial. Bahkan bisa dikatakna kreasi nuansa pastel dari lilac dan hijau sangat Instagramable saat diaplikasikan bersama.

Kombinasi warna fashionable

Saat kamu ingin menghadirkan pernytaan tersendiri pada tampilan, kombinasi ini bisa jadi cara mudah untuk ditiru, Bahkan sejumlah influencer ternama juga berhasil memadukaannya dengan potongan busana penuh gaya mulai dari potongan basic hingga nyentrik.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MARIE JEDIG (@mariejedig) on

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading