Siluet adidas Originals Terbaru Ozweego dan Lxcon Bergaya 90-an

Novi Nadya14 Agu 2019, 14:00 WIB
Sepatu adidas OZWEEGO dan LXCON

Fimela.com, Jakarta Dua siluet sepatu adidas Originals terbaru, OZWEEGO dan LXCON, dirilis secara global awal Agustus 2019. OZWEEGO dan LXCON menggunakan elemen dari dua model utama tahun 90-an, serta teknologi bantalan adiPRENE yang menjadi ciri khasnya.

Dikreasikan ulang dari koleksi klasik secara dominan, siluet OZWEEGO dan LXCON terbaru memberikan solusi gaya yang inovatif untuk generasi terbaru. Terinspirasi oleh OZWEEGO 3, siluet sepatu lari adidas yang dirilis pada tahun 1998 dengan bantalan yang ringan dan nyaman, siluet OZWEEGO terbaru mengadopsi pendekatan desain futuristik dengan panel eye stay yang berbeda dan support tube yang transparan.

Fitur utamanya meliputi lace closure, mesh, bahan suede dan TPU upper, adiPRENE di kaki bagian depan dan bantalan tumit di midsole, serta outsole berbahan karet. Siluet LXCON yang telah diinterpretasi ulang juga mengambil inspirasi dari versi OG 90-an, menghadirkan bahasa desain yang kini ikonik ke dalam konteks kontemporer.

Fitur utamanya meliputi upper rajut, lacing closure yang unik, outsole karet, lapisan tekstil, dan bantalan tumit adiPRENE di bagian midsole.

 

Selebrasi Proses Kreasi Ulang

Sepatu adidas OZWEEGO dan LXCON
Sepatu adidas OZWEEGO dan LXCON

Hal ini merupakan sebuah selebrasi akan proses kreasi ulang yang dilakukan adidas Originals pada koleksi klasiknya untuk menciptakan ikon masa depan. Siluet OZWEEGO dan LXCON menjadi rilisan terbaru dari koleksi desain adidas Originals yang selalu berpikir ke depan.

Siluet OZWEEGO dan LXCON tersedia pada tanggal 10 Agustus 2019 di toko adidas Originals terkemuka dan secara online di shop.adidas.co.id.

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓