Pentingnya Mengetahui Ukuran Bra Saudara Perempuan

Vinsensia Dianawanti14 Agu 2019, 18:30 WIB
Bra

Fimela.com, Jakarta Memiliki saudara perempuan tentu menjadi keuntungan tersendiri. Kamu bisa berbagi banyak hal. Mulai dari makeup, skincare, aksesori, hingga pakaian. Namun apakah bra juga bisa dibagi?

Tentu tidak. Disarankan untuk tidak bertukar bra dengan saudara perempuan. Namun mengetahui ukuran bra saudara penting ternyata penting, melansir dari Purewow pada Rabu (14/8/2019). Apa saja manfaatnya?

1. Punya referensi lain

Dengan mengetahui ukuran bra saudara perempuan, kamu bisa memiliki referensi lain soal ukuran bra yang bisa kamu beli dan gunakan. Tidak semua merek memiliki size chart yang sama. Sehingga memungkinkan kamu mendapat bra yang longgar atau sangat ketat dengan ukuran yang sama dari merek yang berbeda.

 

Manfaat mengetahui ukuran bra saudara perempuan

[Fimela] Bra
Ilustrasi bra | unsplash.com

2. Acuan ketika menggunakan merek baru

Selain itu, ketika kamu beralih ke merek bra yang baru, kamu tidak hanya terpaku pada ukuran yang biasa kamu kenakan. Melainkan ukuran bra saudara perempuan bisa menjadi sebuah pertimbangan.

3. Menyadari bahwa selama ini menggunakan ukuran yang salah

Mengetahui ukuran bra saudara perempuan bisa membuat kamu tersadar bahwa selama ini kamu menggunakan ukuran yang salah. Banyak perempuan yang memakai bra terlalu longgar atau terlalu ketat karena terpaku pada ukuran yang biasa digunakan.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓