Sukses

Fashion

Koleksi Sepatu Hingga Aksesori Terbaru untuk Perempuan Stylish dan Modern

Fimela.com, Jakarta Berbicara mengenai fashion, tentu cakupannya sangat luas. Bagi para perempuan, fashion tentu sangat penting untuk menunjang penampilan mereka. Setiap karakter memiliki gaya yang berbeda-beda yang harus disesuaikan dengan pribadi masing-masing. Apalagi kini para perempuan juga memiliki segudang aktivitas padat yang mendorong mereka untuk mempresentasikan diri sebaik mungkin. Dengan produk fashion pilihan, pastinya akan semakin menambah percaya diri di segala kesempatan. 

Selain pakaian, tas, sepatu, hingga aksesori, memiliki peran tersendiri untuk mengoptimalkan tampilan setiap orang. Seperti yang ditawarkan oleh merek fashion ternama Charles & Keith yang terus menghadirkan koleksi-koleksi mumpuni untuk menunjang penamapilan. Di musim Fall/Winter 2019 ini, Charles & Keith menggandeng dua model papan atas yakni Hailey Bieber dan Xiao Wen Ju untuk mewakailkan sosok karakter perempuan yang unik dan modern.

Koleksi spesial Charles & Keith

Dua supermodel internasional ini tentu sudah tak asing lagi di kalangan mode dunia. Sosoknya dinilai cocok dan selaras dengan koleksi terkini dari Charles & Keith musim Fall/Winter 2o19 yang bergaya kontemporer serta fashionable.

Bagi sahabat Fimela yang juga pencinta mode sejati tentu tak boleh terlewatkan untuk memiliki koleksinya. Dapat digunakan di segala kesempatan, koleksi yang dihadirkan cukup beragam. Bahkan beberapa koleksinya juga sudah dapat ditemukan pada gerai Charles & Keith terdekat atau bisa ajuga ditemukan secara online pada situs https://www.charleskeith.com/id

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading