Sukses

Fashion

Outfit Asyik Zendaya di Teen Choice Awards, Cocok untuk Hangout di Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Zendaya tampil fresh di Teen Choice Awards awal minggu ini, Senin (12/8). Bintang film Spiderman: Far From Home tersebut mengenakan outfit bergaya kasual yakni blouse motif kotak-kotak warna kuning dan putih, dan hot pants hijau muda dengan aksen saku di luar.

Outfit yang dikenakan Zendaya merupakan koleksi Jacquemus Spring/Summer 2020. Ia memadankan outfit kasual tersebut dengan pointed-toe heels warna putih, masih senada dengan baju yang dikenakan.

Masih dari bagian outfit Zendaya di Teen Choice Awards, ia menggunakan hop earrings yang semakin mempermanis penampilannya. Tapi dari semua itu, yang paling menarik perhatian adalah gaya rambut! Kepang panjang yang sedikit messy membuat Zendaya terlihat effortlessly chic.

Inspirasi Gaya Akhir Pekan

Zendaya juga menjaga makeup-nya tetap simple dengan warna-warna netral. Ia hanya menitikberatkan riasan pada mata sementara yang lain dibiarkan 'natural'.

Dari ujung rambut sampai ujung kaki, dari pakaian sampai sepatu, dari aksesoris sampai makeup; gaya Zendaya di Teen Choice Awards ini sangat memungkinkan disontek untuk gaya akhir pekanmu!

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading