Kate Middleton Pakai Celana Pendek Tak Dianggap Langgar Protokol

Novi Nadya15 Agu 2019, 10:30 WIB
Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton merupakan salah seorang perempuan paling modis di dunia. Istri Pangeran William tersebut selalu terlihat begitu memesona dalam tiap penampilannya, namun kali ini tampak berbeda.

Duchess of Cambridge terlihat memakai celana pendek yang viral di internet saat mengikuti King's Cup Regatta charity race pada 8 Agustus 2019. Awalnya ia melangkah memakai kemeja peplum bergaris dan celana panjang navy nautical serta sneakers putih.

Namun saat bergabung dengan tim untuk ikut kompetisi, gayanya berubah bak altet. Dengan memakai jaket, topi baseball, dan tentu saja navy short yang menyita perhatian. Dan semua orang mempertanyakan apakah da melanggar protokol pakaian kerajaan?

Melansir dari cheatsheet, berikut jawabannya. Saat menjadi kapten tim untuk lomba layar, Kate memamerkan kaki jenjangnya. Setelah delapan tahun menjadi keluarga Kerajaan Inggris, ia baru berani memakai celana pendek.

Perubahan Bagi Kate

Kate Middleton
Kate Middleton (tengah) berpartisipasi dalam perlombaan perahu King's Cup Regatta di Cowes, lepas pantai selatan Inggris pada 8 Agustus 2019. Penampilan kasualnya kali ini pun mendapat sorotan publik lantaran Kate dikenal dengan penampilan anggun dan feminin. (PETER NICHOLLS/POOL/AFP)

Saat semua orang membicarakan Kate yang berperan menjadi kapten tim melanggar protokol, jawabannya tidak. Dia tidak melanggar aturan kerajaan.

Sebab tidak ada yang berharap Kate memakai gaun untuk event balapan. Pada tahun-tahun sebelunya, rupanya ia selalu mengandalkan jeans, jadi ini adalah sebuah perubahan baru bagi Kate.

 

 

Simak video berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓