Melihat Produk Fashion dalam Sebuah Instalasi Seni yang Cantik

Meita Fajriana16 Agu 2019, 12:00 WIB
Instalasi seni produk fashion

Fimela.com, Jakarta Padu padan busana yang membuat kamu tampil semakin memukau. Selain itu pilihan busana yang sesuai dengan karakter dan kepribadianmu tentunya membuat penampilan semakin sempurna. Untuk itu, brand fashion lokal, Array menghadirkan koleksi terbarunya yang bisa disesuaikan dengan berbagai gaya busana.

Brand fashion yang digawangi oleh dua kakak beradik Isable Xu dan Cecil Xu ini hadir mewarna industri fashion tanah air. Dengan ide dan desain yang unik dan detail membawa angin segar bagi kamu pecinta mode dalam memadupadankan busana sehari-hari.

Untuk material yang digunakan dalam koleksi dari Array sendiri yaitu warna yang netral tidak terlalu feminin namun tidak juga terlalu gelap. Koleksi kali ini didominasi warna dusty dan navy. Detail unik seperti embroidery menjadi aksen dan statement pada koleksi ini.

"Dalam satu tahun, bisanya kita mengeluarkan 4 koleksi. Warna dan material biasanya sesuai dengan inspirasi yang didapatkan saat itu. Kadang kita juga beli material di luar negeri karena kita berdua suka traveling," kata Isable Xu owner dan desainer Array kepada Fimela, Kamis (15/8).

Keunikan lain yang dimiliki brand fashion Array yaitu aksen dan detail yang membuatnya semakin stylish saat digunakan. Sepertik aksen pita dari kain organza, atau layer pada bagian pinggang, hingga bordiran sederhana untuk mempermanis penampilan.

 

Konsep pop up store yang instagramable

Instalasi seni produk fashion
Instalasi seni produk fashion. (Foto: Fimela/ meita fajriana)

Untuk memperkenalkan koleksi busananya ini, brand fashion ini mengemasnya dalam sebuah instalasi seni dengan konsep pop up store bertajuk “Array of Dreams”. Sebuah kolaborasi unik dan berbeda bersama dengan ilustrator yang menghasilkan koleksi spesial berbentuk pop up store dan instalasi seni.

Sesuai namanya instalasi seni ini menghadirkan spot-spot foto yang instagramable bak negeri impian. Sembari melihat dan mencoba koleksi terbaru Array, tanpa disadari kamu sudah berada di instalasi seni yang cantik.

 

Konsep pop up store dengan nuansa instalasi seni

“Awalnya mau buat pameran dengan konsep kita yaitu mimpi. Namun kita lebih pengen membuat tempat yang bisa dijadikan tempat berkumpul jadi bukan hanya pameran saja,” kata Cecil Xu.

Instalasi seni dan pop up store ini bisa kamu kunjungi mulai 16 - 29 Agustus 2019 di Plaza Indonesia. Kamu bisa mengabadikan momen di pop up photobooth yang tersedia dan beberapa spot foto yang menarik.

Instalasi seni produk fashion
Instalasi seni produk fashion. (Foto: Fimela/ meita fajriana)

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓