3 Model Denim yang Menggantikan Skinny Jeans Musim Ini

fitriandiani19 Agu 2019, 09:00 WIB
Fashion jeans

Fimela.com, Jakarta Tak peduli apapun model yang jadi tren dalam dunia fashion, celana jeans akan selalu memiliki tempat tersendiri. Pasalnya, celana jeans adalah basic item yang bisa dipadankan dengan apa saja untuk gaya apa saja.

Skinny jeans adalah model yang wajib punya. Namun, sepertinya kini kamu harus menyimpan dulu skinny jeansmu di sudut lemari. Situs Lyst memprediksikan 3 model jeans yang akan jadi tren musim ini. Apa saja? Baca artikelnya sampai selesai, ya!

Boyfriend jeans

Boyfriend jeans
Boyfriend jeans. (Foto: Unsplash.com/David Hurley)

Terinspirasi dari potongan jeans laki-laki yang lurus dan cenderung longgar, boyfriend jeans memang sedikit memberi sentuhan 'maskulin' pada outfitmu! Tapi, boyfriend jeans ini akan nyaman digunakan seharian karena memberi ruang yang cukup bagi kakimu untuk bergerak, tidak seperti skinny jeans yang langsung menempel di kulit. Sudah punya boyfriend jeans di lemari?

Wide legged jeans

Wide legged jeans
Fashion wide legged jeans. (Foto: unsplash.com/Riki Ramdani)

Untuk kamu yang suka tampil edgy, jeans supper longgar ini cocok banget! Kamu bisa padankan wide legged jeans dengan turtle neck, crop tee, atau oversized sweater. 

Low rise jeans

Model jeans ini memiliki garis pinggang yang sangat rendah, yakni di bawah pusar dan biasanya jatuh tepat di pinggul. Jeans ini cocok dipadankan dengan semua jenis sepatu dan maupun atasan. Namun untuk meng-highlight garis pinggangmu, tentu saja crop tee jadi pilihan terbaik!

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓