Malas Ribet, Sontek Tips Memilih Outfit ke Kantor Berikut Ini

fitriandiani19 Agu 2019, 12:00 WIB
Outfit monokrom untuk ke kantor

Fimela.com, Jakarta Memilih outfit menjadi kesulitan sendiri yang dirasakan banyak perempuan setiap harinya. Sahabat Fimela mungkin bisa mengalaminya juga.

 

Keinginan untuk selalu tampil menarik ketika beraktivitas pasti membuat kamu berpikir keras memilih, "Pakai baju apa hari ini?"

Permainan mix and match adalah kunci, tapi pasti ada masanya kita kehabisan ide atau sekadar malas memilih yang ribet. Ya, kan?

Tenang saja, Sahabat Fimela. Kamu bisa tetap tampil kece walu hanya dengan basic outfit! Sontek refensi dari Fimela berikut ini, yuk!

Pattern Blouse

Blouse bermotif/pattern
Blouse bermotif/pattern. (Foto: instagram.com/thestylestalker)

Salah satu cara ampuh untuk membuat penampilan tetap chic meski kamu memilih outfit minimalis, adalah dengan memberi sentuhan motif atau pattern! Cara ini akan menyelamatkanmu bahkan di hari termalas sekalipun.

Bright Blazer

Bright Blazer
Bright blazer/blazer/blazer warna cerah. (Foto: instagram.com/ootdmagazine/@rutaenroute)

Blazer dengan warna-warna netral seperti hitam, putih, atau beige memang penting ada di lemari, tapi blazer warna terang seperti ini juga bagus untuk investasi! Kala kamu bingung menentukan pilihan outfit, pilih warna hitam dan/atau putih untuk dipadankan bersama bright blazer ini!

White T-shirt

White t-shirt
White t-shirt/kaus putih. (Foto: instagram.com/ootdmagazine/@marvaldel)

You'll never go wrong with white t-shirt! Padankan dengan straight pants andalanmu. Selipkan t-shirt putih ke dalam celana, lalu tambahkan belt untuk mempermanis. Kamu sudah siap berangkat!

Maxi dress

Maxi dress
Maxi dress. (Foto: instagram.com/thestylestalkercom/@tamara)

Keluarkan dress favoritmu di hari-hari kamu bingung memilih outfit. Selain kamu tidak perlu memikirkan atasan atau bawahannya lagi, maxi dress juga membuat tampilan effortlessly chic! Agar lebih santai, pakai sneakers saja!

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓