Perpaduan Sneakers dan Sendal Karet yang Bikin Lebih Santai

Vinsensia Dianawanti21 Agu 2019, 09:30 WIB
Nike Padukan Sneakers dan Crocs yang Bikin Lebih Santai

ringkasan

  • Nike melansir sneakers terbaru dalam koleksi Air Force
  • Uniknya, sneakers ini memiliki siluet yang mirip dengan Crocs
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Nike dikenal sebagai merek sneakers untuk olahraga maupun aktivitas harian. Citra sneakers besutan Nike pun begitu melekat bagi para pecinta sneakers. Namun apa jadinya jika Nike memutuskan untuk mengubah sedikit desain sneakers dengan lebih terbuka?

Nike telah meluncurkan koleksi terbaru dari koleksi Air Force dengan sentuhan yang unik. Crocs dipilih sebagai inspirasi terhadap sentuhan unik yang dihadirkanย dalam sneakers terbarunya.

Adalah Air Force1 VTF yang terbuat dari kulit berwarna hitam dengan menonjolkan aksen emas dan sol karet yang berkilau. Secara keseluruhan, tampilan sneakers ini masih menyerupai sneakers pada umumnya. Namun terdapat tambahan tali di bagian tumit yang menjadikannya mirip sandal karet besutan Crocs.

ย 

Memiliki siluet mirip Crocs

Nike Padukan Sneakers dan Crocs yang Bikin Lebih Santai
Intip rancangan sneakers terbaru Nike yang dipadukan dengan Crocs (Foto: Twitter.com@snkr_twitr)

Memiliki desain tumit terbuka, Nike ini menorehkan simbolnya di sekitar tumit untuk menjadi tali. Sedangkan bagian depan terlihat seperti sneakers pada umumnya.

Nike menggambarkan slip on yang memiliki elemen tampilan klasik dalam desain sling back. Dengan tali elastis ini yang mudah digunakan dan dilepas. Detail berkilauan dan metalik membuat penggunanya tampil begitu menonjol. Saat ini, sneakers ini hanya tersedia ukuran anak-anak hingga tujuh tahun.

ย 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓