Sukses

Fashion

Anggun dan Seksi Tampilan Jisoo Blackpink Berbalut Busana Dior

Fimela.com, Jakarta Mamber Blackpink, memang terkenal memiliki selera fashion yang patut diacungi jempol. Di setiap penampilannya para mamber ini selalu terlihat fashioanable.

Baru-baru ini salah satu mamber Blackpink, Jisoo pun terlihat menghadiri acara pembukaan pop-up store brand Dior di Gangnam-gu, Seoul, pada Senin (19/8/2019).

Kedatangan Jisoo sampai-sampai tranding topik di Twitter, bahkan di Indonesia sendiri menempati posisi pertama. Hal tersebut menjadi pembicaraan karena Pesona Jisoo menggunakan balutan pakaian dari Dior.

Jisoo terlihat anggun menggunakan koleksi fall/winter 2019 dari Dior. Ia memilih menggunakan bustier jumpsuit yang dipadukan dengan fringe skirt model high slit dengan motif yang sama dengan atasannya yaitu tartan warna hijau.

Aksesoris

Tampilan Jisoo semakin lengkap dengan beberapa aksesoris, seperti belt kulit berwarna hitam dengan hiasan huruf D.

Ia juga menggunakan tas hand bag dari Dior warna hijau dengan hiasan huruf C dan D. Untuk alas kaki, Jisso memilih slingbag Pump yang membuatnya tampak semakin anggun. Serta choker simpel dan montaigne ring seharga 440 dollar.

Jisoo juga memilih menggunakan riasan flawless, dengan pewarna bibir orange. Ia juga membiarkan rambut lurus hitamnya terurai. 

Menurutmu bagaimana penampilan Jisoo ini?

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading