Chanel 19: Koleksi Tas Musim Terbaru untuk Ciptakan Gaya Fashion Berkelas

Nabila Mecadinisa22 Agu 2019, 13:30 WIB
Chanel

Fimela.com, Jakarta Chanel tak pernah habis menghadirkan deretan koleksi pakaian hingga aksesori terbaru. Di tahun 2019 ini, Chanel menghadirkan koleksii tas terkini bertajuk Chanel 19. Angka 19 memiliki makna tersendiri yaitu sebagai tahun kelahiran yakni tahun 2019. Ide ini bukanlah ide baru, pasalnya ia pernah merferensikan seri tas sebelumnya yakni Chanel 2.55 yang berkaitan dengan bulan kelahiranny yakni Februari 1995 oleh sang kreator, Mademoiselle Chanel.

Chanel 19 memberikan cerita tersendiri berkaitan kode estetika Chanel sebagai rumah mode ternama. Tas ini hadir dalam 3 ukuran tas flap persegi berhiaskan moitif diamond dengan material kulit atau tweed. Tali bahu tas ini cukup panjang sehingga sangat nyaman dan mudah digunakan dengan ragam cara.

Chanel 19

Chanel
Chanel 19 (Foto: Chanel)

Tak hanya itu saja, tali bahu tersebut sangat adjustable dan bisa disembunyikan sehingga tas akan terlihat seperti clutch bag. Tas ini menghadirkan versi belt bag yang akan memberikan kesan modern dan praktis, sekaligus fungsional. Ragam warna dan corak yang hadir akan semakin melengkapi tampilan penuh gaya dan berkelas.

Chanel
Chanel 19 (Foto: Chanel)

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓