Generasi Z Menjadi Inspirasi Koleksi Terbaru Danjyo Hiyoji

Anisha Saktian Putri23 Agu 2019, 08:30 WIB
Danjyo Hiyoji/Dok. JFFF 2019

ringkasan

  • Brand lokal asal Indonesia, Danjyo Hiyoji baru saja meluncurkan koleksi Club Danjyo Hiyoji 18+
  • 18+ menggambarkan generasi saat ini yaitu Generasi Z
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Brand lokal asal Indonesia, Danjyo Hiyoji baru saja meluncurkan koleksi Club Danjyo Hiyoji 18+. Koleksi teinspirasi oleh generasi saat ini, yaitu Gen Z.

"Karena kami menemukan bahwa kaum muda memainkan peran penting dalam setiap generasi dan merupakan salah satu inspirasi utama kami sejak awal Danjyo Hiyoji," ujar Liza Mashita salah satu desainer Danjyo Hiyoji.

Menurutnya, 18+ menggambarkan generasi saat ini yaitu Generasi Z yang terus-menerus menyerap setiap aspek tren saat ini dan membiarkan diri mereka untuk membuat dan mengekspresikan pikiran dan ide-ide mereka dalam perspektif kreatif.

"Koleksi ini adalah refleksi dari koleksi kami sebelumnya yang dipengaruhi oleh pemuda dan juga budaya Asia, apalagi itu adalah pernyataan yang merangkum 'Kebebasan Berekspresi' melalui mode," tambahnya.

Danjyo Hiyoji/Dok. JFFF 2019
Danjyo Hiyoji/Dok. JFFF 2019

Koleksi Club Danjyo Hiyoji 18+

Danjyo Hiyoji/Dok. JFFF 2019
Danjyo Hiyoji/Dok. JFFF 2019

Club Danjyo Hiyoji 18+ adalah koleksi siap pakai yang dapat dikenakan siang atau malam hari dengan gaya uniknya dan sesuai tren saat ini. Koleksi kali di bagi menjadi empat urutan dari cetakan rumit hingga denim yang terinspirasi oleh subkultur Club Kid di kota-kota besar di seluruh dunia.

Bahan yang digunakan dalam koleksi ini juga bervariasi dari sutra halus hingga nilon sporty.

"Koleksi kami disediakan untuk kaum muda dan juga untuk orang dewasa dengan semangat muda dan akan segera tersedia di pasar Indonesia," tutupnya.

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓