Sukses

Fashion

Koleksi Sepatu Olahraga Terbaru Khusus Para Perempuan Pemberani

Fimela.com, Jakarta Perusahaan olahraga global PUMA menghadirkan teknologi LQD CELL kepada dua siluet baru sepatu trainingnya, LQD CELL Shatter dan LQD CELL Shatter Luster. Dirancang khusus bagi para perempuan yang berani, sepatu olahraga ini hadir dengan bentuk midsole yang unik, bantalan yang stabil, warna dan bahan yang beragam.

“Kita harus selalu percaya diri dan menjadi dirimu sendiri, baik itu untuk di gym ataupun dimana pun. PUMA selalu mampu menjadikan kita yang terdepan untuk menghadapi setiap tantangan dan itu hanya alasan lain mengapa saya sangat menyukai sepatu olahraga baru ini,” menurut Selena Gomez tentang LQD CELL Shatter terbaru.

Yang membuat koleksi sepatu PUMA LQD CELL Shatter unik adalah bagaimana PUMA meningkatkan teknologi Cell yang telah dibuat sejak tahun 90-an. Teknologi terbaru LQD CELL ini meningkatkan sepatu yang hanya untuk bergaya street style menjadi sepatu olahraga dengan performa tinggi. Bagaimana cara kerja teknologi ini? Sel heksagonal yang empuk namun kokoh ini memadat dan bersinergi satu dengan yang lainnya dalam busa PUMA yang membantu pengguna agar tetap kuat saat berolahraga. 

Hal serupa juga yang diungkapkan oleh Adriana Lima, PUMA Brand Ambassador. “Boxing telah mengubah tubuh dan kepercayaan diri saya. Suatu hal yang luar biasa ketika saya bisa mendapatkan sepatu yang dapat memberikan dukungan lebih pada saat saya berolahraga. Saya merasa seperti saya bisa memberikan suatu hal yang maksimal pada perjalanan performa saya, ketika saya 

Keunggulan sepatu Puma terbaru

Keunggulan utama LQD CELL Shatter adalah:

• Bantalan: sebuah evolusi dari teknologi CELL, midsole LQD CELL memberikan bantalan yang stabil.

• Daya: PROFOAM menawarkan bantalan dan pengembalian energi dalam sepatu yang ringan.

• Dukungan: penyangga tumit bagian dalam memberikan dukungan tambahan untuk segala gerakan latihan. 

Dengan LQD CELL, teknologi bantalan yang stabil dan desain yang energetik, menjadikan penggunanya selalu terdepan dalam berbagai gerakan. Jadi saatnya kamu tentukan latihanmu dan bersiaplah menghadapi setiap tantangan. Dan tinggalkan stereotip yang ada padamu! Dapatkan PUMA LQD CELL Shatter (Rp. 1.499.000) dan PUMA LQD CELL Shatter Luster (Rp. 1.599.000) di toko-toko PUMA terdekar dan persiapkan dirimu untuk mengikuti PUMA House of Hustle 2019!

Untuk semakin memaksimalkan pengalaman latihan yang maksimal, PUMA menghadirkan Puma House of Hustle untuk pertama kalinya. Dengan berlokasi di LOT8, SCBD pada 6 Oktober 2019 kamu bisa mendapatkan beragam program latihan seperti sesi kelas training yang mengombinasikan HIIT, Yoga dan Cardio Boxing, dan juga 3on3 Futsal, Basket dapatkan bersama para trainer kenamaan di tanah air! Daftarkan diri di www. Puma-hoh.com.mengenakan LQD CELL Shatter. 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading